Apple Tingkatkan Kualitas Kamera Selfie iPhone 14 Series

0
iPhone 14 Series

Gadgetdiva.id — Apple dilaporkan meningkatkan kualitas kamera seflie untuk perangkat iPhone 14 Series selanjutnya. Perangkat tersebut diperkirakan akan tiba pada beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, sebuah laporan menyatakan bahwa iPhone 14 Series akan teridiri atas vanilla iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max dan iPhone 14 Max. Model pro dan Pro Max sendiri dikabarkan akan datang dengan beberapa perubahan besar. Yakni, pill + punch-hole cutout untuk kamera depan dan 48 MP untuk sensor kamera utama.

Kini, sebuah laporan dari Ming Chi Kuo telah mengungkap bahwa iPhone 14 Series akan mendapatkan beberapa peningkatakan pada kualitas kamera depan mereka. Menurut analis itu, semua perangkat seri iPhone 14 akan hadir dengan dukungan fokus otomatis.

iPhone 14 Series

Kamera iPhone 14 Series akan bawa pengaturan lensar 6P

Fitur ini akan menghasilkan gambar dan video yang lebih tajam dibandingkan dengan iPhone sebelumnya atau saat ini yang datang dengan fokus tetap. Lebih lanjut, Kuo juga melaporkan bahwa iPhone terbaru juga akan menampilkan pengaturan lensa 6P untuk kamera depan yang dikombinasikan dengan aperture f/1.9 yang lebh besar.

iPhone 14 Series

6P pada kamera berarti akan turut memiliki enam buah lensa untuk mengurangi distorsi cahaya yang akan masuk ke lensa. Dengan aperture f/1.9 yang jauh lebih besar dari aperture f/2.2 yang saat ini ditampilkan pada seri iPhone 13 akan memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke kamera. Sehingga, hasilnya akan lebih tajam dan cerah.

Mempertimbangkan semua perubahan yang akan datang pada kamera depan iPhone 14 Series, kita semua dapat mengharapkan beberapa peningkatan kualitas yang signifikan dari seri perangkat terbaru tersebut. iPhone 14 Series sendiri dikabarkan akan tiba pada September 2022 mendatang.

iPhone 14 Series

Sebelumnya iPhone 14 Pro dikabarakan akan dilengkapi dengan chipset A16. Hal ini sejalan demngan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa iPhone 14 Series akan ditenagai oleh chipset Apple A15 Bionic. Dimana sebelumnya mentenagai ponsel iPhone 14 Series saat ini.

Diklaim hanya model Apple iPhone 14 Pro yang kana mengemas prosesor terbaru dari perusahaan. Kemungkinan besar akan disebut Apple 16 Bionic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini