Infinix Hot 12 Resmi Meluncur, Jadi Smartphone Gaming Terbaik di Kelasnya

0

Seri Hot dari Infinix kedatangan model baru yang siap menjadi andalan di kelasnya. Setelah sukses dengan seri Hot 11s beberapa bulan yang lalu, Infinix kali ini menghadirkan Hot 12 yang tentunya akan membuat pengguna dapat mendominasi permainan.

Infinix Hot 12 hadir dengan fitur khas seri Hot yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna. Dengan pengalaman gaming yang meningkat, Infinix berharap agar pengguna dapat lebih mendominasi game yang sedang dimainkan.

“Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot. Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager.

"Infinix Hot 12"

Infinix Hot 12 juga terbilang spesial karena menjadi seri pertama dari Infinix yang menggunakan Starter Pack (SP)  khusus gaming dari Smartfren. SP Gaming merupakan produk terbaru dari Smartfen yang ditujukan untuk para pengguna yang banyak menghabiskan  waktunya dengan aktivitas gaming.

Ponsel ini diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang dapat menunjang performa smartphone secara maksimal. Ditunjang oleh dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer.

Kehadiran chipset MediaTek Helio G85 juga didukung oleh fitur khas Infinix yakni Extended RAM. RAM di Smartphone ini dapat di-extend hingga 11GB sehingga kecepatan dan performa smartphone tetap berada di level tertinggi.

"Infinix Hot 12"

Chipsetnya sudah didukung oleh baterai 5000 mAh yang tentunya dapat menunjang aktivitas pengguna sehari-hari.Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Infinix Hot 12 akan sangat pas bagi pengguna yang rajin push rank.

Baterai besarnya juga sudah didukung teknologi pengisian baterai 18W Type-C yang akan meningkatkan waktu charging. Hal ini tentunya akan berguna bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Tak hanya baterai berkapasitas besar, Smartphone ini juga mengusung layar ekstra lebar 6.82 inci dengan konsep punch hole. Layar lebarnya menawarkan 90Hz refresh rate yang cocok untuk menjalankan game secara smooth.

Di sisi fotografi, terdapat 13MP AI triple camera di bagian belakang dengan dukungan algoritma cerdas untuk hasil foto yang maksimal. Untuk keperluan selfie, disediakan kamera 8MP AI front camera untuk hasil foto yang jernih .

Desain juga menjadi bagian penting dari Infinix Hot 12. Mengusung tema Durable Flat-Edge membuat bodi Infinix Hot 12 lebih nyaman untuk digenggam oleh pengguna namun tetap enak untuk dilihat.

Soal ketersediaan, Infinix Hot 12 sudah bisa didapatkan di sesi First Sale BliBli  pada 15 Juni 2022 mendatang. Pada periode tersebut, Infinix Hot 12 bisa didapatkan dengan harga Rp 2.099.000. Setiap pembelian Infinix Hot 12, pengguna akan mendapatkan Starter Pack Smartfren dan berkesempatan mendapatkan bonus kuota 5GB per bulan.

Baca juga : ASUS ROG Siap Luncurkan Laptop Gaming AMD Ryzen 6000 Series 20 Juli Mendatang


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan