Samsung Dirumorkan Tak Bakal Bawa Galaxy S22 FE

0
44
Galaxy S22 FE

Gadgetdiva.id — Samsung dikabarkan tak akan bawa Galaxy S22 FE. Kabar tersebut diketahui berdasarkan rumor yang beredar.

Kehadiran Samsung varian FE alias Fan Edition dimulai sejak munculnya Galaxy S20 FE. Setelah itu, dilanjutkan dengan kemunculan Galaxy S21 FE yang peluncurannya sedikit terlambat dan berdekatan dengan hadirnya Galaxy S22.

Melihat adanya varian tersebut, sudah dipastikan kita akan berharap dengan kehadiran Galaxy S22 FE. Namun, sebuah rumor terbaru menayatakan bahwa varian tersebut tidak akan hadir di masa depan.

Galaxy S22 FE
Galaxy S21 FE 5G

Tidak ada Galaxy S22 FE, Tapi Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S21 FE 4G?

Menurut laporan dari GSM Arena, perusahaan mungkin bersiap untuk mengesampingkan varian FE-nya setelah dua tahun memproduksi smartphone lini seri tersebut. Varian FE ini mungkin tidak diterima dengan baik oleh penggemar Samsung yang menginginkan opsi perangkat lebih terjangkau dengan chipset unggulan dari perushaan Korea Selatan tersebut.

Galaxy S21 FE 5G
Desain belakang S21 FE

Konsumen juga nampaknya tidak mau menghabiskan lebih banyak kocek untuk harga perangkat flagship seri S saat ini. Samsung juga dikabarkan mengalami masalah terkait perilisan Galaxy S21 FE yang keluar hampir setahun penuh setelah Galaxy S21.

Saat itu, rumor mengklaim hal ini terjadi karena krisis chip yang sedang berlangsung. Plus, posisi Galaxy S21 FE dalam spotlight dengan cepat diambil oleh lini S22 yang diumumkan hanya beberapa minggu setelahnya.

Meski begitu, Samsung dilaporkan akan menghadirkan Galaxy S21 FE versi 4G dengan chipset besutan Qualcomm. Yakni, Snapdragon 720G. Berbeda dengan Galaxy S21 FE 5G yang dirilis dengan chipset Snapdragon 888.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini