COLORFUL Luncurkan G-ONE PLUS, PC Gaming All-in-One dengan Intel Core Generasi ke-12

0

Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, meluncurkan kepada publik, lini PC gaming all-in-one yang dipersenjatai prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA RTX.

COLORFUL G-ONE PLUS dilengkapi dengan fitur yang berorientasi pada gaming, termasuk display besar berukuran 31,5 inchi 165Hz 2K IPS, pengeras suara stereo built-in, dan backlighting RGB yang dapat dikustomisasi penuh.

PC gaming ini memiliki Lift Camera yang dapat ditutup serta sebuah dock built-in Qi Wireless Charging pada dudukan ergonomisnya. G-ONE PLUS adalah PC gaming berperforma tinggi yang hemat tempat, sebuah produk sempurna untuk gamer modern yang mendambakan setup minimalis.

"G-One Plus"

COLORFUL G-ONE PLUS ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12 –hingga Intel Core i9-12900H 14-core (6 P-Cores + 8 R-Cores), prosesor dengan 20 thread. PC gaming ini juga hadir dengan sebuah kartu grafis GeForce RTX 3060, yang mendukung teknologi terbaru dari NVIDIA termasuk DLSS 2.0 dan Ray Tracing.

G-ONE PLUS hadir dengan memori hingga 16GB DDR4-3200MHz yang dapat ditingkatkan hingga 64GB (2x32GB). Dari sisi ruang penyimpanan, PC gaming ini dapat dikonfigurasi hingga 1TB NVMe SSD dengan ketersedian slot M2 2280 PCIe Gen3x4 untuk penambahan storage.

PC ini juga memiliki sebuah sistem pendinginan yang bertenaga namun tenang untuk memberikan manajemen suhu yang efisien. PC Gaming AIO ini memiliki cooling tower vertikal yang menghantar panas keluar. Sistem pendinginan ini memiliki kanal pendinginan yang independen untuk GPU serta CPU.

Solusi pendingin ini menggunakan empat buah heat pipe dengan diameter 10mm dan sebuah heat pipe 8mm dengan dua turbofans. Turbofans ini didesain dengan 52-fan blade yang menghasilkan airflow 20% lebih banyak dibandingkan dengan rancangan sebelumnya.

Pengguna PC ini dapat mengkonfigurasi sendiri sistem pendinginan dan menggunakan banyak mode yang tersedia dalam iGame Center app. Ada 4 mode yang tersedia: tenang, entertainment, performance, dan mode boost.

G-ONE PLUS AIO juga sudah memiliki display IPS berukuran 31,5 inchi dengan resolusi 2K (2560×1440), Memiliki HDR400, layar ini memberikan brightness dan kontras yang mengagumkan. Lebih jauh lagi, dengan 99% sRGB gamut warna yang dihasilkan akurat dan memanjakan mata. Didesain untuk gaming, refresh rate 165Hz menghasilkan visual yang mulus, ditambah NVIDIA G-SYNC yang memberikan gameplay yang lancar.
"G-One Plus"
G-ONE PLUS juga menggunakan dudukan ergonomis yang dapat diputar dari -5° hingga 15° dan digeser sebanyak 15° ke kiri ataupun ke kanan. Bagian depan dari dudukan ini adalah Qi Wireless Charging Dock, persis di bawah tombol power. Charging dock ini menghasilkan 15W wireless charging, kompatibel dengan 5W/7.5W10W wireless charging.
Selain itu, PC ini memiliki sebuah antarmuka yang kaya pada bagian belakang I/O termasuk port HDMI 2.0 dan DisplayPort 1.4 untuk display tambahan. Bagian belakang I/O juga dilengkapi dua USB 2.0, sebuah port LAN 2.5GbE, USB Type-C (USB 3.2 Gen2), dan DC in untuk sumber tenaga.
Tersedia juga port yang didedikasikan untuk perangkat gaming lainnya. Di sebelah I/O tersedia 2 port USB untuk mouse dan keyboard, serta port audio untuk headset gaming; juga 3 tombol multifungsi pada sisi lainnya untuk mengatur brightness dan juga volume suara.
COLORFUL G-ONE PLUS desktop gaming all-in-one tersedia dalam 3 konfigurasi. Rilisan awalnya adalah G-ONE Plus dengan Intel Core i712700H yang dibanderol dengan harga 29jutaan. Model i5 dan i9 akan tersedia setelahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini