Xiaomi 13 Series Bakal Meluncur November 2022 Ini

0
Xiaomi 13 Series

Gadgetdiva.id — Xiaomi 13 Series dirumorkan bakal hadir pada bulan November 2022 mendatang. Perangkat tersebut dikabarkan bakal meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 2.

Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan 12 Series-nya pada bulan Desember tahun lalu. Kini, bocoran terbaru menyatakan bahwa pabrikan China tersebut akan mengumumkan Xiaomi 13 Series lebih awal dari generasi pendahulunya.

Xiaomi 13 Series
Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro

Seorang keterangan rahasia Cina yang andal telah mengungkap detail terkait seri Xiaomi 13 sedikit demi sedikit. Tahun lalu, perusahaan meluncurkan tiga perangkat, yakni Xiaomi 12, Xiaomi 12X dan Xiaomi 12 Pro pada bulan Desember.

Saat ini, nampaknya perusahaan memiliki rencana untuk meluncurkan setidaknya dua model. Di antaranya ialah Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro pada akhir tahun ini.

Bocoran Xiaomi 13 Series

Xiaomi 13 Series
Xiaomi 12

Menurut keteragan rahasia yang dikutip dari Gzimochina, perangkat tersebut kini sedang dilakukan pengujian dengan Android 13. Ia menambahkan bahwa kemajuannya satu bulan lebih awal dari tahun lalu.

Bocoran tersebut 13 Series dapat debut pada bulan November. Alasannya jajaran Xiaomi 13 Series diharapkan membua chipset Snapdragon 8 Gen 2, kemungkinan besar Qualcomm akan mengumumkan chipset terbarunya juga di bulan November.

Xiaomi 13 Series

Laporan terbaru mengungkap bahwa Xiaomi 13 Series memiliki nama kode ‘Nuwa’. Serta, membawa nomor model 2211133C. Di sisi lain, Xiaomi 13 Pro dikatakan memiliki nama kode ‘Fuxi’ dan memiliki nomor model 2210132C.

Xiaomi 13 Series sendiri bisa menjadi flagship yang ringksa seperti pendahulunya. Kedua model diharapkan akan menyematkan layar OLED melengkung dengan punch-hole di tengah dan bezel sempit. Kedua model juga diharapkan memiliki kamera belakang tiga yang berkolaborasi dengan Leica.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini