Redam Kebisingan Hingga 90%, Vivan Hadirkan Eaprhpone TWS Life 200NC

0

Pemakaian headset atau earphone jadi perangkat yang bisa diandalkan untuk menjaga konsentrasi atau meeting online. Bahkan saat ini earphone dengan konsep TWS atau True Wireless Stereo atau earphone stereo tanpa kabel yang mengandalkan bluetooth untuk tersambung ke perangkat semakin digemari.

Untuk itu diperlukan perangkat Earphone TWS yang cukup praktis untuk digunakan dan aman bagi pengguna.  VIVAN Life 200NC, earphone TWS milik PT. WOOK Global Technology dengan daya tahan baterai cukup panjang, mampu meredam kebisingan maksimal, dan nyaman digunakan sesuai kebutuhan. 

VIVAN Life 200NC sudah mendukung ENC yang mampu meredam kebisingan 90% hingga 35dB.  Koneksi yang stabil, pairing mudah dan konsumsi daya yang rendah karena menggunakan Bluetooth 5.3, playtime hingga 54 Jam serta tahan air dan keringat dengan standar waterproof IPX7. Tidak ketinggalan keindahan desain ergonomis, untuk mendukung kenyamanan saat digunakan dalam durasi yang lama.

"VIVAN"

 

Sri Puspita atau yang akrab disapa Pipit, PR dan KOL Manager PT. Wook Global Technology mengungkapkan tantangan bekerja diluar adalah suasana yang tidak begitu kondusif dan bising, alhasil saat meeting berlangsung kita perlu mencari lokasi yang lebih tenang.

“ Ini yg menjadi salah satu keunggulan VIVAN Life 200NC karena telah mengadopsi teknologi yang difokuskan untuk meredam kebisingan suara di sekitar, di mana setiap Earphone memiliki dua mikrofon internal yang sangat sensitif untuk meningkatkan fokus dan kejernihan vocal,” ungkapnya.

Pipit menambahkan VIVAN Life 200NC bukan hanya sekedar TWS penunjang pekerjaan semata “TWS ini memiliki desain yang keren dan futuristic yang cocok dipadukan dengan segala perangkat baik ponsel maupun laptop anda dan kompatibel dengan software meeting, musik, dan video apa saja,” tambah dia.

Baca juga : Apple Tingkatkan Kualitas Kamera Selfie iPhone 14 Series


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan