Xiaomi Band 7 Tembus 1 Juta Pembeli Kurang dari Satu Bulan

0
101
Xiaomi Band 7
Xiaomi Band 7

Gadgetdiva.id — Xiaomi Band 7 dilaporkan telah berhasil menggaet 1 juta pembeli di China hanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan sejak peluncurannya. Wearable tersebut resmi dijual mulai 31 Mei 2022 lalu.

Baru-baru ini, Xiaomi membagikan poster gambar promosi di akun Weibo resminya. Gambar dan postingan tersebut merayakan kesuksesan eksplosif Xiaomi Band 7 di China berkat penjualan produknya yang melampaui angka 1 juta hanya dalam waktu kurang dari satu bulan setelah dirilis.

Xiaomi Band 7 sendiri diluncurkan pada 25 Mei 2022 lalu di China. Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan rilisnya Redmi Note 11T Pro dan Redmi Note 11T Pro Plus.

Xiaomi Band 7

Spesifikasi Xiaomi Band 7

Wearable terbaru Xiaomi tersebut telah diluncurkan dalam dua varian, yakni varian dengan NFC dan tanpa NFC. Namun, kedua model Xiaomi Band 7 sama-sama membawa layar AMOLED 1,62 inci yang memiliki resolusi 192 x 490 piksel, kerapatan piksel 326 PPI dan kecerahan puncak hingga 500nits.

Lebih lanjut, keunggulan lainnya yang dibawa oleh Band 7 lainnya adalah tampilan Always on Display yang dilengkapi dengan sensor terkait kesehatan. Termasuk sensor detak jantung, pelacakan oksigen darah dan lainnya.

Xiaomi Band 7

Masih berhubungan dengan kesehatan, smart band tersebut menawarkan fitur pemantauan oksigen darah sepanjang hari dan mampu peringatkan pemakainya saat kadarnya turun di bawah 90%. Selain itu, Band 7 juga dilengkapi dengan pelacak tidur yang mampu menyediakan data seperti kualitas pernapasan saat tidur REM dan kualitas waktu tidur siang.

Bagi pengguna Perempuan, Band 7 sudah dielngkapi dengan pelacakan kesehatan wanita. Plus, pemantauan stres dan PAI (Personal Activity Intelligence).

Xiaomi Band 7

Xiaomi Band 7 menghadirkan 120 mode olahraga, empat di antaranya mode olahraga profesional dengan pelacakan aktivitas. Berikut juga dengna analisis data dan masih banyak lagi.

Band 7 sudah menyematkan baterai sebesar 180mAh yang mampu digunakan hingga 15 jam hanya dalam satu kalli pengisian daya. Perangkat tersebut juga diklaim dapat bertahan hingga 9 hari sekalipun dengan penggunaan yang berat. Sekaligus, pengisi daya magnetik seperti pendahulunya.

Xiaomi Band 7 varian NFC dibanderol seharga 299 yuan atau sekitar Rp. 655 ribu. Sementara, untuk versi tanpa NFC dibanderol seharga 249 yuan atau Rp 545 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini