vivo Bakal Pamerkan Smartphone X Fold di Indonesia 29 Juni Mendatang

0
vivo X Fold

Gadgetdiva.id — vivo dikabarkan bakal pamerkan perangkat lipatnya, yakni vivo X Fold di Indonesia pada 29 Juni 2022 mendatang. Paradiva bisa rasakan sendiri pengalaman menggunakan smartphone tersebut dalam acara vivo Technology Week: Unfold Excellence.

Sebelumnya, vivo X Fold sendiri merupakan smartphone lipat pertama besutan perusahaan. Perangkat tersebut riiis di China pada bulan April 2022 lalu.

Kini, perusahaan melaporkan bahwa mereka akan memamerkan vivo X Fold di Indonesia melalui acara vivo Technology Week: Unfold Excellence. Acara tersebut akan berlangsung mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2022.

vivo X Fold

vivo Technology Week: Unfold Excellence sendiri merupakan sebuah gelaran pameran perangkat vivo. Yang mana tak hanya akan menghadirkan vivo X Fold untuk dicoba oleh konsumen, namun juga ada vivo Pad, vivo WATCH 2 dan vivo V1+ Chip.

Dalam acara tersebut, nantinya konsumen dapat secara langsung melihat dan mencoba teknologi yang dihadirkan vivo dalam perangkat lipat pertamanya. vivo Technology Week: Unfold Excellence sendiri akan berlangsung di Central Park Mall, Jakarta Barat.

vivo memahami antusiasme masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih jauh tentang smartphone, perangkat pintar, dan teknologi serta inovasi terbaru dari kami. Oleh karena itu, jangan sampai terlewatkan kesempatan menghadiri acara vivo Technology Week: Unfold Excellence ini untuk merasakan teknologi yang vivo kembangkan,” seru Hadie Mandala, Product Manager vivo indonesia.

Mengenal vivo X Fold, Ponsel Lipat Pertama vivo

vivo X Fold diklaim sebagai smartphone flagship pertama yang disokong dengan teknologi profesional folding screen dan memiliki kinerja yang komprehensif. Perangkat ini dapat menyusun hinge multi-dimensi yang dapat menahan hingga 300.00 lipatan.

vivo X Fold memaksimalkan pengalaman fotografi layaknya profesional lewat teknologi ZEISS Optics dengan teknologi T* Coating. Teknologi ini memungkinkan smartphone meningkatkan kinerja lensa secara menyeluruh, mengatasi pembiasan cahaya dengan kemampuan anti silau yang kuat, memiliki kinerja sensor dengan resolusi tinggi, serta menghasilkan tangkapan yang fokus pada objek dengan efek cahaya dan bayangan lebih tajam.

vivo X Fold

Smartphone ini juga dibekali dengan pengaturan ZEISS Quad Camera dan ZEISS Portrait Effects seperti ZEISS Natural Color, ZEISS Superb Night Camera serta ZEISS Superb Portrait guna memenuhi kebutuhan pengguna di semua skenario fotografi. Smartphone ini pun mampu mengambil bidikan dengan hasil yang jelas secara nyata dan natural, dari jarak dekat maupun jauh sekalipun.

vivo X Fold

vivo X Fold juga diklaim menjadi smartphone lipat pertama di dunia yang memiliki sistem 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya. Lewat terbosan tersebut, smartphone ini memiliki akurasi sensor hampir 100% dan kecepatan membuka kunci 38,7% lebih tinggi dibandingkan sensor sidik jari fotolistrik tradisional.

Selain itu, vivo X Fold membawa baterai berkapasitas 4600mAh, yang dapat mendukung hingga 20,55 jam panggilan non-stop, 12 jam konferensi video, dan 8 jam aktivitas gaming. Lebih lagi, vivo X Fold juga diperkuat dengan 66W Dual-cell FlashCharge yang dapat mengisi daya baterai smartphone hingga 50% hanya dalam 17 menit. 

Smartphone ini juga dapat menggunakan dukungan 50W Wireless FlashCharge yang mampu mengisi daya hingga 10% dalam 5 menit, atau bisa terisi penuh 100% hanya dalam 53 menit saja. Daya baterai pada vivo X Fold dihadirkan untuk menyeimbangkan kinerja sehingga pengguna dapat menikmati penggunaan smartphone dengan melakukan berbagai aktivitas berat sekalipun. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini