Samsung Bespoke AirDresser Debut Indonesia dengan Fitur Batik Care

0
Samsung Bespoke AirDresser

Gadgetdiva.id — Samsung resmikan Bespoke AirDresser hari ini (23/6) di Indonesia. Lengkap dengan fiur Batik Care yang dapat merawat pakaian batik milkmu di rumah.

Samsung Bespoke AirDresser sendiri merupakan perangkat modern yang diklaim dapat jadi solusi pengguna dalam membersihakn sekaligus merawat pakaian mereka. Khususnya, bagi kamu si penggemar batik.

AirDresser ini khusus diperuntukan bagi pengguna Samsung di Indonesia. Berkat adanya fitur terbaru yang dibawa oleh perusahaan dalam perangkat Bespoke AirDresser, yakni fitur Batik Care.

Samsung Bespoke Air Dresser
Foto: Samsung

Samsung Bespoke AirDresser dirancang menggunakan teknologi berbasis kecerdasan buatan alias AI. AirDresser tersebut dibalut dengan desain yang dapat disesuaikan oleh interior rumah dan gaya hidup mdoern penggunanya. Sekaligus, memudahkan pengguna melakukan pekerjaan rumah.

“Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan,” jelas Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat.

Melvin menambahkan bahwa fitur unik Batik Care yang dikhususkan untuk menangani koleksi pakaian batik agar lebih tahan lama. Serta, dapat membantu pengguna untuk merawatya dengan tepat.

Bikin pakaian jadi lebih segar dan bersih

Samsung Bespoke AirDresser hadir sebagai perangkat alternatif untuk membersihkan pakian pengguna dengan mudah. Berkat adanya fitur JetAir pada gantungan pakian, air dresser untuk melepaskan kotoran dari serat kain.

Tak hanya itu, Bespoke AirDresser juga membawa fitur JetSteam yang dapat mensanitasi pakaian. Serta dapat mengeleminasi 99,9 persen bakteri, virus, tungau debu dan senyawa berbahaya lainnya. Cocok digunakan utnuk membersihkan selimut, mainan dan pakian bayi.

Samsung Bespoke AirDresser
Foto: Samsung

Terdapat pula fitur UV Deodorizing Filter yang dapat mengeleminasi bau-bau tidak sedap. Misalnya, bau makanan, asap rokok dan keringat hanya dengan menyemprotkan udara dan uap panas. Guna melepaskan 99 persen partikel bau dari pakaian.

AirDresser ini membawa tiga buah Air Hanger yang dpaat mengeluarkan udara dan uap panas ke pakaian. Plus, weight kit yang memungkinkan pengguna menghaluskan lipatan sehingga tidak kusut dan siap digunakan.

Rawat baju batik dengan fitur Batik Care

Fitur Batik Care milik Samsung Bespoke AirDresser memungkinkan pengguna untuk merawat batik mereka dengan lebih mudah. Caranya dengan memaksimalkan pengeringan lembut dalam suhu 40-45 derajat celicus dalam waktu 30 menit.

Fungsinya agar serat dan warna batik dapat terjaga dengan baik. Sehingga, bahan batik tidak cepat rusak apalagi menyusut. Cocok digunakan untuk konsumen dalam menjaga supaya pakia batik mereka telihat bersih dan fresh.

Bantu pengguna lebih hemat waktu dan energi

Seperti yang sudah disebut di atas, Samsung Bespoke AirDresser membawa teknologi kecerdasan buatan alias AI. Fitur AI yang dihadirkan adalah AI Pattern dan AI Dry.

Fitur AI Pattern memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja perangkat berdasarkan kebiasaan mereka. Contohnya cycle pembersihan sehingga mereka tak perlu repot mengatur ulang opsi dan setting setiap kali digunakan.

Sementara fitur AI Dry, dapat memanfaatkan data dari sensor yang ada di pintu Bespoke AirDresser. Guna memindai tingkat kelembaban pakaian dan secara cerdas mengurangi waktu pengeringan. Dengan cara ini, durasi siklus dapat berkurang 15 persen dan mencegah pakaian terlalu lama dikeringkan, yang dapat memberikan resiko penyusutan.

Lengkap dengan aplikasi SmartThings yang dapat memantau perangkat dari jarak jauh.

Berkat adanya integrasi antara SmartThings dengan Samsung Bespoke AirDresser, Paradiva dapat menyalakan, melakukan pause, menerima notifikasi. Serta, rekomendasi cycle pada smartphone tanpa berada di dekat perangkat.

Harga dan Ketersediaan Samsung Bespoke AirDresser

Samsung Bespoke AirDresser hadir dalam warna Glam White yang modern dan minimalis dapat membaur dengan berbagai macam desain interior rumah. Tombol-tombol pengoperasiannya pun telah disederhanakan untuk memudahkan pengguna dalam memilih pengaturan dan opsi serta meningkatkan visibilitas dan aksesibilitas.

Paradiva dapat menikmati kemudahan dari Samsung Bespoke AirDresser terbaru untuk merawat pakaianmu. Dapatkan Bespoke AirDresser ini dengan harga Rp 24.999.000 dengan promosi khusus berupa bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000 untuk pembelian pada periode 23 Juni – 3 Juli 2022. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini