Lenovo Yoga Resmi Rilis di Indonesia, Bawa Prosesor Intel Gen 12

0
45

Lenovo hari ini meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru untuk memenuhi segala kebutuhan dan tetap mendapatkan pengalaman yang premium, tahan lama, sekaligus bertenaga.

Prosesor mobile terbaru dari Intel ini dirancang khusus dan berbasis arsitektur hybrid performance core dan Efficient Core untuk performa beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi.

Rangkaian Laptop Yoga ini dihadirkan untuk memberdayakan para pengguna guna menghadapi tantangan dan kesempatan baru dengan cara berkreasi dan berkolaborasi di manapun.

“Tujuan kami menghadirkan lini perangkat Lenovo Yoga ini untuk memberdayakan lebih banyak orang untuk ‘just be you’ menikmati, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri,” ungkap Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia.

"Lenovo"

Lenovo seri yoga ini mengusung tema ‘JustBeYou’, dimana Lenovo telah berkolaborasi dengan para konten kreator ternama yaitu Tities Saputra, Abenk Alter, serta Dipha Barus. Pada kolaborasi ini mereka bebas untuk mengekspresikan kreativitas tanpa batas dengan passion mereka masing-masing.

Rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia, meliputi Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon. Lini laptop ini hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur AI seperti smart sense solution, smart presence detection, hingga smart appearance.

Lini laptop ini juga memiliki inovasi Rapid Charge Express untuk ketahanan baterai yang tahan lama. Refined Craftmanship juga terlihat dari desain yang stylish dan inovatif dimana lini Yoga memiliki desain edge jewel yang membuat kesan premium dan elegan.

"Lenovo"

Selain itu, manfaat kinerja per watt dari proses Intel 7 terbaru pada prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 seri-U dan Seri-P ini menghadirkan model arsitektur performa baru hingga 14 core (6 P-core dan 8 E-core) yang diintegrasi dengan grafis Intel® Iris® Xe hingga 96EU.

Laptop ini juga di dukung memori yang luas untuk DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR4, tambahan kecepatan hinga 70% pada multi-thread performance, performa hampir 2x lipat untuk 3D rendering, meningkatkan produktivitas untuk pengeditan foto hingga 30% lebih cepat3, dan juga Intel® Wi-Fi 6E (Gig+) yang terintegrasi untuk meningkatkan kinerja dan daya tanggap nirkabel.

Terakhir yang tidak kalah penting, Thunderbolt™ 4 untuk solusi kabel tercepat, paling sederhana, dan paling andal untuk semua dok, layar, atau aksesoris.

"Lenovo"

Lenovo Yoga 9i sudah dapat dibeli di Lenovo offline dan online store dengan harga Rp. 26.999.000. Sedangkan, rangkaian lini Lenovo Yoga lainnya akan tersedia di kuartal depan dengan harga mulai dari Rp. 26.699.000 untuk Yoga Slim 9i.

Selain itu, Yoga Slim 7i Pro X dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp. 23.999.000. Serta, Yoga Slim 7i Pro dengan harga mulai dari Rp. 18.699.000 dan Yoga 7i dengan harga mulai dari Rp. 17.999.000. Terakhir adalah Yoga Slim 7i Carbon dengan harga yang akan diumumkan pada waktu dekat.

Semua produk Lenovo Yoga yang tersedia di Indonesia sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2021 dan juga tiga tahun garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection.

Baca juga : MediaTek Umumkan Chipset Flagship Dimensity 9000+

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini