POCO F4 Bakal Debut Indonesia 30 Juni Mendatang

0
52
POCO F4

Gadgetdiva.id — POCO F4 dikonfirmasi bakal sambangi Tanah Air pekan depan. Seri terbaru POCO ini akan dilengkapi dengan chipset dari generasi pendahulunya.

Resmi debut global Kamis (23/6) malam kemarin, POCO Indonesia mengabarkan bahwa pihaknya juga akan turut membawa POCO F4 ke Indonesia pada 30 Juni 2022 nanti. Perangkat ini akan membawa teknologi OIS kamera pertama kalinya dalam jajaran smartphone POCO.

POCO F4

“Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Andi juga menyatakan bahwa POCO Seri F selalu sukses mendobrak pasar smartphone Indonesia sejak pertama kali rilis. Hal tersebut berkat adanya performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula sehingga POCO selalu ditunggu oleh masyarakat.

POCO F4 Sederet Pengingkatan Termasuk Teknologi OIS

POCO F4 bakal jadi perangkat pertama yang membawa teknologi OIS alias Optical Image Stabilization untuk jajaran ponsel POCO. Sehingga, dapat menghasilkan foto-foto yang sangat bagus, nyata dan minim blur.

Dengan bocoran konfigurasi kamera 64MP untuk sensor utama, 8MP untuk sensor wide-angle dan 2MP untuk kamera macro dapat penuhi kebutuhan pengguna yang gemar fotografi hanya dari smartphone. Sementara, kamera selfie sudah beresolusi 20MP.

POCO F4

F4 akan hadir dengan desain bodi yang ramping dan ringan, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Perangkat tersebut memiliki ukuran 7,7mm dengan layar E4 AMOLED dengan resolusi 2400 x 1080 FHD+.

Seri tebaru varian F POCO ini bakal hadir dengan pilihan warna kece. Di antaranya adalah Nebula Green, Moonlight Silver dan Night Black.

Meski masih menggunakan Snapdragon 8705G, POCO mengklaim bahwa F4 ini bakal bawa performa yang lebih terjaga berkat adanya sistem pendingin LiquidCool Technology 2.0. Lengkap dengan kapasitas baterai sebesar 4.500mAh dan pengisian daya baterai dari 33W menjadi 67W. Memungkinkan perangkat melakukan pengisian daya dari nol sampai penuh hanya dalam waktu 38 menit.

POCO F4 memberikan semangat fearless bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, seperti produktivitas, gaming, multitasking, fotografi, maupun hiburan. Untuk informasi lebih lengkap, nantikan peluncuran resmi POCO F4 di Indonesia pada 30 Juni 2022 di kanal Youtube resmi POCO Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini