Beli OPPO A96 Bisa Gratis Nonton Marvel Studios Thor Love and Thunder

0

OPPO meluncurkan perangkat OPPO A96 pada 7 April 2022 yang lalu. Semenjak diluncurkan resmi di Indonesia, perangkat ini memiliki popularitas tinggi di konsumen. Hal tersebut dikarenakan racikan tepat OPPO terhadap perpaduan perangkat keras dan juga perangkat lunak pada perangkat ini.

Ditambah lagi jaminan yang diberikan OPPO terutama melalui OPPO Enduring Quality yang dapat memastikan perangkat OPPO A96 tangguh dan dapat digunakan dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Hingga kini, OPPO A96 menjadi perangkat populer di lini seri A OPPO.

Untuk semakin meningkatkan ketertarikan calon pengguna akan perangkat ini, OPPO menjalin kolaborasi menarik dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” di Indonesia.

“Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna OPPO A96 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis menonton film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO A96 mulai tanggal 27 Juni 2022 di seluruh jaringan penjualan baik daring maupun luring, dapat langsung menuju tautan situs: https://www.oppo.com/id/events/a96-launch/ untuk meregistrasikan perangkat baru yang mereka beli dan juga mengisi data diri lengkap.

Setelah itu, OPPO akan memberikan kode unik melalui email untuk kemudian bisa ditukarkan di jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia. Untuk bisa mendapatkan kesempatan terbatas ini kepada calon pengguna, diharapkan para calon pengguna OPPO A96 dapat mendaftarkan perangkatnya melalui situs yang akan belangsung hingga 5 Juli mendatang.

OPPO A96 merupakan perangkat terlaris di lini seri A. Perangkat ini membawa berbagai keunggulan yang menawarkan fitur multimedia yang lebih intuitif seperti layar besar 6.59 inci Full HD dengan 96% NTSC wide color gamut yang akan menawarkan pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna dan menyajikan warna–warna akurat.

Baca juga : HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO Resmi Hadir di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini