Hasil Foto Kamera OPPO A16k Ternyata Mengejutkan

0
hasil foto kamera oppo a16k

Gadgetdiva.id — Meski harganya terjangkau, siapa sangka jika hasil foto kamera OPPO A16k cukup menggiurkan. Suksesor OPPO A16 ini ternyata memiliki kamera yang bisa diandalkan, khususnya saat memotret malam hari, meski tak punya night mode.

OPPO A16k menyertakan kamera utama 13MP, dilengkapi dengan beberapa fitur yang ditingkatkan untuk membantu menangkap gambar terbaik di berbagai situasi. Fitur HDR Backlight dapat mempertahankan detail ketika mengambil foto pada lingkungan cahaya latar kuat atau cahaya redup.

Tiga filter malam baru diperkenalkan untuk memberikan gambaran unik pemandangan kota malam hari. Kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur AI beautification untuk foto potret yang tampil lebih alami dan jernih. Sementara, fitur AI Palette dapat mengubah foto dengan gaya gambar referensi populer pada media sosial hanya dengan satu klik.

Berikut hasil foto kamera OPPO A16k

Hasil Foto Kamera OPPO A16k Hasil Foto Kamera OPPO A16k Hasil Foto Kamera OPPO A16k Hasil Foto Kamera OPPO A16k Hasil Foto Kamera OPPO A16k

OPPO A16k menampilkan layar HD+ berukuran 6,52 inci yang dilengkapi dengan All-day Eye Care, serangkaian fitur yang terdiri dari Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight yang membantu memastikan pengalaman visual yang lebih sehat dan nyaman sepanjang hari.

Hasil Foto Kamera OPPO A16k
Panorama Vertikal
Hasil Foto Kamera OPPO A16k
Panorama Horizontal
Hasil Foto Kamera OPPO A16k
Wide Angle

Di balik performanya, OPPO A16k dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G35 dengan kombinasikan System Booster yang merupakan rangkaian optimalisasi tingkat sistem sehingga dapat memberikan kinerja mulus setiap saat.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan