Bebas Dari Mata-mata Pakai Fitur Anti Peeping Notification OPPO Reno7 Z 5G

0
Fitur Anti Peeping OPPO Reno7

Gadgetdiva.id — OPPO Reno7 Z 5G membawa fitur anti mata-mata yang bernama Anti Peeping Notification. Apa sih fitur Anti Peeping Notification OPPO Reno7 Z 5G itu sendiri? dan apa fungsinya?

Sesuai dengan namanya, fitur Anti Peeping Notification OPPO Reno7 Z 5G sendiri ini merupakan fitur anti pengintipan. Dimana dapat berfungsi untuk melindungi pengguna dari mata-mata.

Fitur Anti Peeping OPPO Reno7

Cara kerja dari fitur Anti Peeping Notification OPPO Reno7 Z 5G sendiri akan bekerja untuk menyembunyikan isi pesan maupun notifikasi yang mucul. Terutama saat terdeteksi ada orang lain yang melihat perangkat, selain si pengguna Reno7 Z 5G.

Contohnya, ketika kamu sedang berada dalam transportasi umum, lalu seseorang di sebelahmu berusaha mengintip layar maka secara otomatis isi pesan yang muncul akan disembunyikan oleh fitur tersebut. Jadi artinya, Paradiva tentunya harus mengaktifkannya terlebih dahulu jika ingin menggunakannya.

Fitur Anti Peeping OPPO Reno7

Cara Mengaktifkan Fitur Anti Peeping Notification OPPO Reno7 Z 5G

Dengan mengaktifkan fitur Anti Peeping Notification OPPO Reno7 Z 5G, keamana privasimu jadi lebih terjamin. Untuk mengaktifkan fitur Anti Peeping Notification mudah.

Paradiva hanya perlu melakukan klik pada Settings. Lalu, pilih opsi Notifikasi & Bilah Status, setelah itu klik ‘Kelola Notifikasi’ dan aktifkan fiturmu.

Spesifikasi OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Reno7 Z 5G hadir dalam dua varian warna, yaitu Spectrum Rainbow dan Cosmic Black. Perangkat tersebut dibanderol seharga Rp. 5.999.000.

Fitur Anti Peeping OPPO Reno7

Perangkat tersebut hadir dengan layar 6,4 inci Single Punch Hole AMOLED FHD+ display, Snapdragon 695 5G, membawa RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 5G dengan adaya RAM Expansion. Plus, memori intenral 128GB yang dapat ditingkatkan dengan microSD hingga 1TB.

Sementara, baterainya berkapasitas 4.500mAh dengan pengisian cepat 33W SuperVOOC. Dengan menyematkan tiga kamera belakang, yakni kamera utama 64MP, kamera bokeh 2MP, kamera mikro 2MP dan kamera selfie 16MP.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan