Galaxy Z Flip 4 Akan Hadir Dalam Berbagai Pilihan Warna

0
Z Flip 4
Foto: Samsung

Gadgetdiva.id — Bocoran terbaru datang dari desain Galaxy Z Flip 4. Desain Galaxy Z Flip 4 sendiri dikabarkan bakal hadir dalam berbagai warna.

Meski desainnya bakal mirip dengan pendahulunya, Galaxy Z Flip 4 akan membawa berbagai banyak pilihan warna yang menarik. Laporan terbaru tersebut disampaikan oleh Ross Young yang mengungkap pilihan warna yang tersedia untuk smartphone.

Z Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Menurut laporan tersebut, Galaxy Z Flip 4 akan membawa sembilan pilihan warna. Di antaranya adalah Gold, Gray, Light Blue dan Purple. Serta, lima warna kombinasi lainnya seperti Black/Green/Green, Gold/Yellow/Yellow, Silver/Navy/Navy dan Silver/White/White.

Dikatakan bahwa model berwarna Gray akan diproduksi dalam jumlah besar untuk beberapa bulan pertama. Disusul dengan warna Purple dan Gold. Dalam hal ini, aman untuk berasusi bahwa raksasa Korea Selatan tersebut berpendapat bahwa tidak akan ada banyak peminat untuk warna baru.

Bocoran Galaxy Z Flip 4 yang telah beredar

Z Flip 4

Sementara itu, Galaxy Z Flip 4 diharapkan akan membawa layar penutup sebesar 2,1 inci dan layar lipat utama 16,7 inci. Menariknya, lipatannya tidak terlalu terlihat.

Lebih lanjut, perangkat juga akan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1. Ditambah dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB.

Beralih ke kamera, bocoran menyatakan bahwa perangkat akan membawa pengaturan dual-camera 12MP di bagian belakang. Perangkat ini juga diharapkan bakal menjalankan One UI berbasis Android dan ditenagai oleh baterai 3.700mAh yang mendukung pengisian kabel 25W dan pengisian nirkabel 10W.

Z Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Menurut berita terakhir yang beredar, kedua perangkat lipat terbaru Samsung dilaporkan akan meluncur pada Agustus 2022 mendatang. Bersama dengan smartwatch terbaru Samsung, yakni Galaxy Watch5.

Menurut Jon Prosser, perusahaan Korea tersebut diperkirakan akan meluncurkan rangkaian perangkat tersebut bersamaan dengan berlangsungnya acara besar Samsung pada musim panas ini. Perangkat yang dibawa ialah Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Watch5.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini