ASUS Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition Bakal Gandeng Dua Seniman Digital Ternama

0
37

Asus hari ini resmi meluncurkan laptop terbarunya yaitu ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) di Indonesia. Laptop ini tampil sebagai perangkat multifungsi yang dapat digunakan sebagai perangkat untuk bekerja sekaligus tablet hiburan.

Mengusung tema “New Era of Entertainment”, ASUS Vivobook 13 Slate OLED mennggunakan desain detachable yang sangat portabel dan memungkinkan penggunanya tidak perlu membawa banyak perangkat.

"ASUS Vivobook 13 Slate OLED"

“ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Vivobook 13 Slate OLED hadir dengan keyboard yang dapat dilepas dan cover stand yang dapat dilipat sehingga tetap nyaman digunakan di berbagai posisi serta orientasi.

Dibekali layar sentuh, laptop ini menjadi sangat nyaman saat digunakan dalam mode tablet. Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0. Vivobook 13 Slate OLED juga telah didukung dengan teknologi Dolby Vision, Dolby Atmos, dan juga Smart Amplifier.

Agar pengalaman menikmati hiburan semakin nyaman, ASUS juga masih membekali Vivobook 13 Slate OLED dengan 3.5mm combo audio jack serta Bluetooth 5.2 sebagai opsi untuk menghubungkan headphone.

Dengan demikian, pengguna ASUS Vivobook 13 Slate OLED tetap dapat menikmati ragam hiburan favorit dengan visual berkualitas tanpa harus mengganggu orang-orang di sekitar dengan menggunakan speaker bawaannya.

Asus Vivobook 13 Slate OLED dapat ditransformasi menjadi laptop dengan mudah. Cukup pasangkan keyboard magnetiknya dan langsung dapat digunakan layaknya laptop.

"ASUS Vivobook 13 Slate OLED"

Untuk kemampuan pemrosesan, ASUS Vivobook 13 Slate OLED dibekali dengan prosesor quad core dari Intel dan telah didukung penyimpanan berupa PCLe 3.0 SSD. Ditambah dengan memori LPDDR4X berkapasitas 8GB yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari.

Edisi Khusus ASUS Vivobook 13 Slate OLED 

ASUS juga berkolaborasi dengan dua seniman digital ternama yaitu Philip Colbert dan Steven Harrington. Hasil kolaborasi ini akan menghadirkan laptop edisi khusus yang dijual secara terbatas.

Philip Colbert merupakan seniman yang sangat dikenal dengan karakter lobster serta lukisan hyper-pop yang unik. Karyanya sangat kental dengan eksplorasi pola budaya digital kontemporer dan hal tersebut tercermin pada desain unik Vivobook 13 Slate Philip Corbert Edition.

Selain memiliki desain bodi dan aksesoris yang sangat khas dan unik, laptop edisi khusus ini juga hadir dengan koleksi action figure lobster yang yang dapat difungsikan sebagai tempat stylus.

Sedangkan Steven Harrington merupakan seniman dengan gaya psikedelik-pop kontemporer dari California. Karyanya banyak menggunakan warna-warna cerah, goresan-goresan, serta komposisi yang khas.

Di dalam paket penjualannya, Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition akan tampil dengan bodi serta aksesoris yang didesain langsung oleh Steven Harrington. Kotak paket penjualan laptop ini pun didesain sedemikain rupa agar ramah lingkungan.

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini dibanderol seharga Rp9.099.000 dengan 2 tahun garansi global. Sedangkan untuk Artist Edition bakal hadir dalam waktu dekat di pasar Indonesia.

Baca juga : wagely Kenalkan Platform Kesejahteraan Finansial di Ajang Indonesia HR Summit 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini