vivo Technology Week 2022 Turut Pamerkan Tablet dan Smartwatch vivo

0
vivo Technology Week

Gadgetdiva.id — Tak hanya memamerkan ponsel lipat pertamanya, vivo juga turut pamerkan tablet dan smartwatch dalam gelaran vivo Technology Week 2022. Yakni, vivo Pad dan vivo Watch. Serta, ada juga vivo V+1 Chip.

vivo Technology Week 2022 yang bertajuk “Unfold Excellence” ini akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat. Meski, belum diketahui informasi lebih lanjut akankah perangkat yang dipamerkan ini turut hadir di pasar Indonesia.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menyatakan tujuan diadakannya vivo Technology Week 2022 ini agar menunjukkan eksistensi vivo sebagai perusahaan teknologi. Selain, memberi kesempatan bagi konsumen untuk dapat menjelajahi perangkat secara langsung.

vivo Pad

vivo Technology Week

Selain membawa vivo X Fold, vivo Technology Week 2022 juga turut memamerkan tablet pertama dari vivo, yakni vivo Pad. Tablet ini hadir dengan layar besar berukuran 2560×1600 dengan 2.5K 120Hz Ultra-vision Display guna menunjang berbagai kegiatan perkantoran serta pendidikan dengan lebih nyaman dan praktis.

Layar vivo Pad dilapisi dengan Equal-Width Narrow Frame untuk menghasilkan tampilan yang jernih, saturasi warna yang kontras, serta menjaga mata tidak cepat lelah meski menatap layar seharian penuh. Tak hanya itu, kebutuhan layarnya juga ditunjang dengan Dolby Vision Atmos yang akan membantu meningkatkan kecerahan, warna, dan kontras pada video serta memberikan tampilan dengan mengutamakan keaslian warna lebih dalam.

Pada modul daya, vivo Pad disempurnakan dengan baterai berkapasitas 8040mAh dan kemampuan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman pemakaian penggunaan tablet dengan durasi yang lebih lama dan dapat dipakai seharian penuh.

vivo WATCH 2

vivo Technology Week

Teknologi unggulan lainnya yang diperkenalkan pada vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” ini adalah vivo WATCH 2 yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman bagi para pengguna layaknya seperti memiliki asisten untuk mendukung aktivitas keseharian. Dengan disokong fitur Independent Communication, vivo WATCH 2 mampu memberikan pengalaman bagi setiap individu untuk selalu terhubung dengan berbagai kegiatan.

Dilengkapi dengan kehadiran NFC dan Smart Life Assistant, membuat vivo WATCH 2 mampu terhubung ke berbagai perangkat rumah secara mandiri. Selain itu, vivo WATCH 2 juga dilengkapi 24/7 Health Tracking yang sangat cocok bagi para pengguna yang giat berkegiatan olahraga.

Fitur-fitur yang ada pada 24/7 health tracking mampu mendukung kegiatan para pengguna untuk memiliki keseharian yang lebih sehat, seperti Physical Vitality, SpO2 Measurement, Stress Monitoring, All-Day Calorie Measurement, Sport Mode Recognition, Sleep Monitorin dan masih banyak lagi.

Deretan fitur canggih yang dibawa oleh vivo WATCH 2 dapat diatur, digunakan, dan bekerja hanya melalui jam tangan saja. Pada modul daya, vivo WATCH 2 disokong dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 hari hanya dalam satu kali pengisian baterai. Kemudahan serta kecanggihan yang disuguhkan pada vivo WATCH 2 dapat menjadi andalan bagi para pengguna untuk kehidupan sehari-hari.

vivo V1+ Chip

vivo Technology Week

Selain memamerkan produk perangkat pintar, vivo juga turut pamerkamn vivo V1+ Chip pada vivo Technology Week 2022. Dimana mampu meningkatkan kemampuan pencitraan dan perfoma pada smartphone yang ditenagainya.

Pada modul foto, vivo V1+ Chip bisa mengurangi distorsi (noise reduction) dan meningkatkan kecerahan (brightening) pada hasil foto dan video. Dari sisi performa, vivo V1+ Chip ini sudah didukung teknologi Dynamic Interpolation (MEMC) yang membuat ponsel hanya mengonsumi daya rendah meski sedang dalam high frame rate mode, cocok untuk pengalaman bermain game yang maksimal. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini