ViewSonic Luncurkan Lamp Free Projector untuk Sektor Enterprise dan Pendidikan

0
26

ViewSonic sebagai penyedia solusi visual global perkenalkan Lamp Free LED projector terbaru, LS500WHE yang ditujukan untuk pasar enterprise dan pendidikan. Hadir dengan teknologi LED generasi ke-3, lamp free projector ini menawarkan kecerahan lebih tinggi dan desain hemat energi yang menjanjikan konsumsi daya lebih sedikit, masa pakai lebih lama, dan keberlanjutan lebih baik.

“ViewSonic melakukan gebrakan sebagai brand LED projector nomor dua di dunia selama 3 tahun, dan di Indonesia menjadi brand LED projector nomor satu. Melalui peluncuran projector LS500WHE LED, kami melakukan perluasan untuk produk-produk projector LED ke dalam sector bisnis dan edukasi,” kata Eko Handoko, Country Manager of ViewSonic Indonesia.

LED LS500WHE projector menghadirkan kecerahan 3.000 ANSI Lumens yang luar biasa secara konsisten, baik dalam kondisi ruangan benderang maupun redup. Dengan jangkauan warna 125% Rec.709, kedua projector hadir dengan visual yang realistis dengan kinerja kontras tinggi.

Untuk instalasi, LS500WHE menawarkan proyeksi sudut kemiringan 360 derajat yang memberi fleksibilitas guna mendukung aplikasi kreatif seperti proyeksi ke langit-langit dan lantai.

"ViewSonic"

Selain itu, fungsi H/V keystone dan penyesuaian 4 sudut memungkinkan pengaturan proyeksi dari samping, sehingga tak harus meletakkannya di tengah. LS500WHE yang hadir dengan lensa 0.94 short-throw merupakan solusi ideal untuk ruangan lebih sempit, mampu memproyeksikan layar ukuran 100 inci hanya dari jarak 1,06 meter.

Seri LS500WHE juga menawarkan fitur pengendalian LAN yang menyeluruh untuk kenyamanan dalam pengaturan, memungkinkan para admin TI mengendalikan dengan mudah dan terpusat, melalui jaringan lokal. Sebagai pembawa perubahan di pasar projector komersial, Lamp-Free LED Projectors LS500WHE yang mudah dalam penggunaan ini, akan mulai tersedia di pasar Indonesia mulai Juli 2022.

“Teknologi LED kini telah mencapai tahap menjadi solusi audiovisual yang ideal bagi seluruh kegiatan konsumen. Misi ViewSonic adalah untuk menghadirkan sejumlah kenyamanan bagi pengguna rumahan, profesional dan perusahaan,” tutup Eko.

Baca juga : ERAJAYA Hadirkan HALOBOX, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan Apple Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini