Mendarat dengan Harga 8 Jutaan, Intip Spesifikasi POCO F4 GT

0
56
Spesifikasi POCO F4 GT

Gadgetdiva.id — Termasuk dalam rangkaian POCO F4 Series, POCO F4 GT meluncur sebagai flagship terbaru besutan perusahaan kemarin (30/6). Salah satu spesifikasi POCO F4 GT yang dibawa ialah pengisian daya cepat 120W Hypercharge.

Setelah sukses debut pada April lalu, kini POCO F4 GT mendarat juga di Tanah Air. Harga POCO F4 GT lebih tepatnya ialah Ro. 8.999.000. Dalam range harga sekitar 8 jutaan ini, tentunya spesifikasi POCO F4 GT yang dihadirkan juga sangat kece dan telah disesuaikan untuk kebutuhan para penggunanya.

Spesifikasi POCO F4 GT

Salah satu spesifikasi POCO F4 GT ialah 120W HyperCharge dengan kapasitas baterai sebesar 4700mAh, yang mana jadi unggulan dari perangkat tersebut. Plus, kemampuan meminimalkan jumlah waktu yang dibutuhkan baterai saat malam hari.

Nggak hanya itu, spesifikasi POCO F4 GT yang lainnya juga tak kalah kerennya. Dimana perangkat itu sebenarnya telah dilengkapi oleh Snapdragon 8 Gen 1, sensor kamera Sony IMX686 dan masih banyak lagi.

Kira-kira apa aja sih hal baru yang dihadirkan oleh POCO ke dalam flagship POCO F4 GT-nya? Berikut ulasannya.

120W HyperCharge jadi spesifikasi POCO F4 GT yang diunggulkan

Spesifikasi POCO F4 GT

Salah satu terobosan baru yang dibawa oleh POCO dalam jajaran ponselnya spesifikasi ialah teknologi 120W HyperCharge. Dengan kemampuan pengisian daya yang cepat ini, perangkat bisa mencapai 100% hanya dalam waktu 17 menit saja.

Spesifikasi lainnya yang dibawa dalam bidang pengisian daya ini ialah teknologi MTW (Multiple Tab Winding). Yang mana mampu membuat pengisian daya tetap efisien pada saat bermain game.

Teknologi AdaptiveCharge yang dibawa juga dapat meminimalkan jumlah waktu yang dibutuhkan baterai saat pengisian ulang sepanjang malam guna tingkatkan usia baterai. Sehingga, dapat melengkapi kemampuan satu sama lain.

Sudah pakai Sensor Sony IMX686 pada kamera

Spesifikasi POCO F4 GT menarik lainnya adalah kehadiran sensor Sony IMX686 yang terdapat dalam kamera belakangnya. Dimana membawa tiga kamera yakni, 64MP pada sensor utamanya, 8MP kamera ultra-wide dan 2MP kamera makro. Sehingga, cocok juga digunakan oleh Paradiva yang hobi fotografi.

Sementara, pada bagian kamera depan juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX596. Bisa banget dipakai oleh kamu si vlogger atau si narsis yang hobi selfie dimana pun.

Spesifikasi POCO F4 GT

Punya Snapdragon 8 Gen 1 dan L1+R1 triggers

Layaknya smartphone flagship dengan harga di atas 10 jutana, POCO F4 GT sudah dielngkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1.  Sebagai chipset Android paling kuat, prosesor ini menghasilkan performa CPU 20% lebih cepat dan peningkatan performa GPU hingga 30%.

Nggak hanya itu, POCO F4 GT juga dapat diganti menjadi mesin game. Berkat adanya spesifikasi POCO F4 GT terbaru, yaitu L1+R1 triggers. Triggers sendiri mampu memberi pengalaman mengontrol dengan tingkat presisi yang tinggi.

Spesifikasi POCO F4 GT

Jadi terobosan terbaru POCO, L1+R1 triggers sendri dirancang dengan teknologi levitation technology yang sanggup melwati hingga 1,5 juta tekanan dengan muda. Plus, telah melalui pengujian di lebih dari 100 games populer.

Triggers ini juga bisa menjadi senjata rahasia bagi gamers, karena dapat di customize menjadi tombol khusus. Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga dapat digunakan menjadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, video recording, atau lampu kilat.

Sematkan Layar 120Hz

Spesifikasi POCO F4 GT

Spesifikasi POCO F4 GT lainnya yang dibawa ialah mampu menghasilkan pengalaman visual yang imersif melalui layar 6.67” flat AMOLED. Dimana telah dilengkapi dengan brightness 800nits (typ), touch sampling rate 480Hz, dan refresh rate 120Hz. Dengan 10-bit TrueColor Display, warna yang dihasilkan lebih hidup dan nyata, sementara high frequency PWM dimming mampu melindungi mata tanpa mengorbankan akurasi warna dalam kondisi cahaya rendah. 

Harga dan Ketersediaan POCO F4 GT

Spesifikasi POCO F4 GT

POCO F4 GT hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Stealth Black, Knight Silver dan Cyber Yellow. Perangkat hanya hadir dalam satu varian, 12GB+256GB dengan SRP Rp. 8.999.000.

Setiap pembelian POCO F4 GT pengguna akan mendapatkan bonus tambahan gratis POCO Buds Pro Genshin Impact Edition senilai Rp. 1.499.000, khusus untuk periode pembelian 7-10 Juli 2022 selama persediaan masih ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini