Harga 1 Jutaan Rupiah, POCO Buds Pro Edisi Genshin Impact Turut Sambangi Indonesia

0
36
POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

Gadgetdiva.id — Dalam peluncuran POCO F4 Series kemarin (30/6), POCO juga turut meluncurkan perangkat TWS terbarunya, yakni POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah saja.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition sendiri awalnya diperkelankan pada 27 April lalu bersamaan dengan peluncuran POCO F4 GT global. Kini, dibawa bersamaan dengan peluncuran rangkaian smartphone seri POCO F4 ke Indonesia.

Dibanderol seharga 1 jutaan rupiah, kira-kira apa aja ya spesifikasi yang dibawa oleh POCO Buds Pro Genshin Impact Edition? Simak ulasannya ya, Paradiva.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition sudah bawa smart active noise cancellation

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition sendiri merupakan produk yang dihadrikan oleh POCO atas kerja samanya dengan miHoyo. Yakni, pengembang game Genshin Impact.

Pada paket pembeliannya, Buds Pro Genshin Impact Edition sendiri bakal menawarkan tas mungil. Dimana dapat digunakan sebagai tempat casing yang didesain secara menarik menyerupai magic book dalam Genshin Impact.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

Buds Pro Genshin Impact Edition ini telah dilengkapi dengan fitur Customized Voice Notification. Yang mana akan menegeluarkan suara “Klee”, karakter utama Genshing Impact. Suara “Klee” tersebut akan berbunyi setiap kali perangkat dinyalakan, terkoneksi atau terputus dari koneksi Bluetooth, maupun saat low battery.

Lebih lanjut, TWS edisi Genshin Impact ini turut menyematkan teknologi 35db smart active noise cancellation dan dual transparency mode. dimana dapat digunakan untuk emngatur suara dari luar yang bleh terdengar.

POCO Buds Pro Genshin Impact Edition

Sementara, berkat adanya 3 microphones noise cancellation, suara input maupun output juga bakal terdengar lebih jelas dan jernih. Buds Pro Genshin Impact Edition dapat tersambung pula dengan dua perangkat sekaligus, serta memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 6 jam untuk single use dan 28 jam untuk keseluruhan perangkat.

Paradiva bisa mendapatkan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dengan harga Rp. 1.499.000. Kamu juga bisa mendapatkannya pada setipa pembelian POCO F4 GT secara gratis selama periode pembelian 7-10 Juli 2022 selama persediaan masih ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini