5 smartphone canggih ini memiliki daya tahan baterai seharian

Diva says – Daya tahan baterai yang cepat lemah sering kali menjadi hambatan dalam aktifitas menggunakan smartphone. Belum lagi  fitur dan keunggulan smartphone berpengaruh menguras daya baterai, salah satunya penggunaan Aplikasi yang boros daya.

Paradiva juga harus sadar penggunaan terlalu lama dapat menjadikan smartphone terlalu panas, tentunya menyedot daya baterai lemah lebih cepat. Menyadari pentingnya baterai ponsel, tentunya paradiva ingin tau smartphone mana yang hemat baterai, kan?

Nah! udah saatnya nih, meng-Upgrade smartphone kamu dengan ketahanan daya baterai lebih lama dibawah ini, di jamin deh aktifitas digital kamu bakal lebih mudah.

Samsung Galaxy S10 Plus

Smartphone termahal dari seri S10 ini memiliki daya baterai berkapasitas 4.100 mAh yang memiliki ketahanan hingga 21 jam. keunggulan lainnya yang di miliki Galaxy S10 Plus, mampu menjadi power bank untuk perangkat lain melalui fitur wireless charging.

Huawei P30 Pro

Dikemas dengan empat kamera dan memamerkan desain yang cantik, P30 Pro memiliki kapasitas 4.200 mAh. Daya tahan baterai seri ini mampu bertahan dalam waktu 21:31 jam. P30Pro ini juga didukung fitur fast charging 40W yaitu SuperCharge. Dijamin deh dalam sehari penuh kamu hanya butuh pengisian daya baterai sebanyak 70% dalam waktu setengah jam saja!

Samsung Galaxy Note 9

Sementara menunggu Note 10 akan realist, Note 9 masih merupakan ponsel yang unggul dari seri Note milik Samsung. Dengan kapasitas 4000 mAh, baterainya bertahan 19:20 jam.

LG V50 ThinQ

Smartphone yang memiliki total lima kamera dan water resistance ini juga salah satu ponsel pertama yang memiliki konektivitas 5G. tentunya memungkinkan pengguna untuk menjelajahi internet dengan kecepatan data yang sangat cepat. LG V50 ThinQ memiliki kapasitas baterai 4000 mAh bertahan hingga 17:49 jam dengan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dilengkapi fitur hiburan DTS:X surround sound.

OPPO Reno 10x Zoom

seri OPPO Reno ini memiliki kapasitas baterai 4065 mAh serta dilengkapi teknologi fast charging 5V/4A 20W (VOOC 3.0,) yang mampu mempercepat waktu charging hingga 23,8%

Jadi, tertarik yang mana untuk masuk ke daftar smartphone incaran paradiva?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.