Samsung Galaxy S22 Bakal Meluncur dengan Warna Lavender Purple

0
Galaxy S
Ilustrasi Galaxy S22

Gadgetdiva.id — Warna Lavender Purple bakal hadir dalam jajaran Samsung Galaxy S22. Cocok banget buat kamu si fanatik warna ungu.

Setelah dikabarkan berhasil pecahkan rekor penjualan baru-baru ini, Samsung bakal menghadirkan warna baru untuk Galaxy S22-nya. Yakni, Lavender Purple.

Rumor tersebut ternyata telah beredar sejak bulan Juni lalu. Galaxy S22 dikabarkan bakal hadir dalam warna Lavender Purple. Informasi tersebut dibocorkan oleh IceUniverse.

Galaxy S22
Foto: Gizmochina

Warna Lavender Purple sendiri masih merupakan asumsi untuk menjadi nama resmi dalam jajaran Galaxy S22. Plus, belum ada tanggal resminya kapan varian tersebut akan secara resmi dihadirkan.

Kendati demikian, warna Lavender Purple sendiri merupakan pilihan warna khas untuk perangkat yang pasti akan mendapat perhatian. Namun, meungkin akan ada lebih banyak motivasi untuk pilihan warna ini.

Pilihan warna Samsung sendiri tidak sepenuhnya terduga. Mengingat banyak spekulasi yang menyarankan kemungkinan iPhone 14 Pro dan Pro Max hadir dalam warna ungu.

Spesifikasi Singkat Galaxy S22

Galaxy S22

Galaxy S22 sendiri dibakali dengan proseosr Snapdragon 8 Gen 1. Perangkat tersebut membawa kamera yang menjadi unggulannya berkat adanya konfigurasi kamera utama 50MP, tele-lens 10MP, dan ultra-wide lens 12MP.

Lebih lanjut, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan teknologi AI terbaru yang dapat dibawa oleh kamu ke level yang lebih tinggi. Yakni, fitur AI Stereo Depth Map yang memungkinkan pengambilan foto Portrait Mode dengan lebih mudah.

Paradiva bisa mendapatkan Galaxy S22 5G dengan harga mulai Rp. 11.999.000 yang tersedia dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green dan Pink Gold. Dengan opsi memori 128GB dan 256GB serta opsi RAM 8GB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan