ASUS Zenfone 9 Bakal Hadir 28 Juli Mendatang

0
Zenfone 9

Gagdetdiva.id — ASUS Zenfone 9 siap meluncur pada 28 Juli 2022 mendatang. Perangkat tersebut bakal ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan kamera 50MP.

Setelah sukses menghadirkan Zenfone 8 tahun lalu, ASUS dikabarkan akan segera meluncurkan generasi terbaru dari seri Zenfone-nya tersebut. Yakni, ASUS Zenfone 9 ke pasar smartphone.

ASUS sendiri belum secara resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran untuk smarpthone Zenfone 9 yang akan diluncurkan beberapa waktu mendatang. Namun, sebuah laporan terbaru mengungkap tanggal dari pelucuran resmi smartphone tersebut.

Zenfone 9

Sesuai poster teaser yang dibagikan oleh Mishaal Rahman, ASUS Zenfone 9 yang akan datang siap untuk diluncurkan secara resmi pada 28 Juli mendatang. Meski, belum diketahui apakah peluncurannya hanya untuk smartphone ini atau untuk serinya saja.

Zenfone 9 dikabarkan akan tersedia dalam empat pilihan warna. Di antaranya adalah Red, White, Blue dan Black.

Spesifikasi Singkat ASUS Zenfone 9

ASUS Zenfone 9

Baru-baru ini, perusahaan membagikan teaser smartphone yang menungkapkan bahwa Zenfone 9 akan datang dengan bentuk yang lebih kecil atau kompak. Mirip dengan pendahulunya.

Sementara, menurut laporan tersebut, Zenfone 9 diperkirakan akan hadir dengan layar Samsung AMOLED 5,9 inci yang menawarkan layar Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Serta, akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

ASUS Zenfone 9

Zenfone 9 sendiri akan memiliki RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 512GB. Sementara, pada bagian belakang akan dilengkapi dengan sensor kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel, serta memiliki kamera depan dengan resolusi 12 megapiksel.

Perangkat juga akan turut menjalankan sistem oprasi Android dengan antarmuka pengguna kustom perusahaan sendiri. Zenfone 9 juga akan ditenagai oleh baterai 4.300mAh dan akan memiliki dukungan untuk pengisian cepat 30W.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini