Cara Merubah Pengaturan Bahasa pada OPPO Reno7 5G

0
Pengaturan bahasa OPPO Reno7 5G

Gadgetdiva.id — Mengubah pengaturan bahasa pada perangkat OPPO Reno7 5G caranya mudah. Kira-kira bagaimana ya caranya? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Paradiva pernah nggak sih merasa bosan dengan pengaturan bahasa yang kita gunakan pada perangkat? Atau mungkin kamu sedang mendalami suatu bahasa sehingga ingin menjadikannya pengaturan pada perangkat OPPO Reno7 5G-mu sehingga dapat memudahkanmu terbiasa dengan kosa kata yang ditampilkan? Nah, Gadgetdiva punya jawabannya.

Pengaturan bahasa OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G yang telah menggunakan sistem operasi ColorOS 12 menyediakan lebih dari 50 bahasa di seluruh dunia pada pengaturannya. Ini artinya, kamu dengan leluasa dapat memilih apapun bahasa yang diinginkan.

Puluhan bahasa tersebut dapat kamu tambahkan ke dalam pengaturan. Sehingga, dapat digunakan sebagai default alias yang biasa digunakan sehari-hari.

Cara mengganti pengaturan bahasa OPPO Reno7 5G

Untuk merubah bahasa dalam OPPO Reno7 5G, Paradiva harus menambahkannya terlebih dahulu. Berikut ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan:

  1. Buka aplikasi Settings. 
  2. Pilih System Settings > language & region. 
  3. Klik opsi Add Language.
  4. Cari bahasa yang diinginkan pada kolom pencarian yang ditampilkan.
  5. Setelah itu, ada akan ada menu pop up pada layar.
  6. Pilih ‘Yes’ tersebut untuk menjadikan bahasa tersebut sebagai sistem default.

OPPO Reno7 5G sendiri membawa keunggulan pada kamera yang telah diperbarui dengan rtificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan. Perangkat Reno7 5G dilengkapi mode Portrait yang dapat mensimulasikan 25 tingkatan diafragma dengan menghasilkan foto seperti dari kamera DSLR.

OPPO Reno7 5G telah dilengkapi dengan prosesor Mediatek Dimensity 900 5G yang memiliki kompatibilitas dengan jaringan 5G di Indonesia. Perangkat ini membawa RAM sebesar 8GB yang dapat diekspansi dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Perangkat tersebut dibanderol mulai Rp. 7.499.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini