vivo X80 Series Segera Hadir di Indonesia Pada 26 Juli Mendatang

0
vivo X80 Series

Gagdetdiva.id — vivo Indonesia telah resmi mengonfirmasi kehadiran untuk lini seri terbaru meraka, yakni vivo X80 Series kemarin (15/7). Akan ada dua perangkat yang diluncurkan oleh perusahaan pada 26 Juli mendatang. Di antaranya adalah vivo X80 dan vivo X80 Pro.

Diklaim sebagai perangkat flagship, vivo X80 Series akan menghadirkan beragam pengalaman fotografi profesional. Yang mana kedua smartphone akan dilengkapi dengan teknologi ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menyatakan bahwa vivo X80 Series dirancang menjadi professional smartphone photography untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Oleh karena itu, pihaknya membawa beragam pembaruan dalam hardware dan software, serta inovasi lainnya ke dalam perangkat.

vivo X80 Series

“Untuk itu, kami dengan serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware. Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi,” ungkap Hadie dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva pada Jumat. 

Hadie juga menambahkan bahwa seri vivo X80 ini akan dilengkapi dengan teknologi terkini. Sehingga, siap menghadirkan performa terbaik di kelasnya.

Spesifikasi vivo X80 Series

vivo X80 Series turut dilengkapi dengan teknologi Dual-Flagship Chip yang berfungsi menghadirkan performa chipset yang lebih cepat sekaligus memberi efisiensi dalam penggunaan baterai ponsel.

vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1. Sedangkan, vivo X80 akan menggunakan kombinasi dari vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

vivo X80 Series

Berkat adanya teknologi Dual Flagship tersebut, perangkat dapat membawa performa yang cepat dan lebih mulus, serta konektivitas 5G yang kuat. Termasuk juga menghasilkan fotografi dan videografi yang lebih nyata, pengalaman mobile gaming yang semakin intens dan lebih lama, aktivitas multitasking, serta mendapatkan tampilan visual smartphone yang luar biasa.

“Kami memastikan vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 dengan didukung teknologi dan inovasi terbaru baik dari segi kamera, performa, desain, hingga segi fungsi smartphonenya. Kami yakin kehadiran vivo X80 Series dapat membawa standar baru di industri smartphone photography di Tanah Air,” tutup Hadie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini