Xiaomi 12 Lite 5G Siap Debut Indonesia 19 Juli

0
Xiaomi 12 Lite

Gadgetdiva.id — Xiaomi Indonesia dipastikan bakal bawa Xiaomi 12 Lite 5G ke Tanah Air pada 19 Juli mendatang. Perangkat tersebut bakal hadirkan pengalaman imersif dengan balutan desain yang stylish bagi penggunanya.

Bulan ini, telah banyak smartphone yang dirilis oleh Xiaomi. Mulai dari ketiga smartphone Xiaomi 12S Series dan Xiaomi 12 Lite 5G pekan lalu. Kini, giliran Xiaomi 12 Lite 5G yang dikabarkan siap sambangi Indonesia pekan depan.

Xiaomi 12 Lite 5G
Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Sedang Membandingkan Tipisnya Xiaomi 12 Lite 5G dengan Xiaomi Pen

Bertajuk “My Style, My Shot”, 12 Lite 5G menggunggulkan desain anggun dan kameranya yang memukau. Perangkat tersebut akan hadir dengan desain tipis nan ringan, cocok dipadupadankan dengan style fashion-mu.

Nggak hanya itu, 12 Lite 5G tentunya dapat digunakan untuk menghasilkan bidikan yang kece. Hal tersebut dapat dilakukan berkat tiga kamera studio-level-nya yang disematkan.

Plus, dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos yang dapat memberikan pengalaman imersif saat digunakan untuk menonton drakor maupun film favoritmu. Lantas, apa aja sih yang bakal dibawa oleh Xiaomi 12 Lite 5G?

Xiaomi 12 Lite

Spesifikasi Xiaomi 12 Lite 5G

12 Lite 5G bakal dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera 108MP pada sensor utama yang menggunakan Samsung HM2, 8MP kamera ultra-wide dan 2MP kamera makro. Sementara, pada kamera depan perangkat telah beresolusi 32MP yang dilngkapi dengan LED selfie glow.

Pada dapur pacunya, Xiaomi 12 Lite 5G sudah menggunakan Snapdragon 778, kapasitas pengisian daya 67W turbo charge, layar 120Hz AMOLED serta dukungan Dolby VisionTM dan Dolby AtmosTM untuk pengalaman hiburan yang menyeluruh dan terbaik di kelasnya.

Dalam menghadirkan pengalaman audio-visual yang imersif tersebut, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan Dolby Laboratories.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan Xiaomi 12 Lite 5G yang didukung oleh Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Atmos memberikan pengalaman sesungguhnya melalui kedalaman, kejernihan, dan detail suara yang belum pernah ada sebelumnya,” jelas Ashim Mathur, Senior Regional Director, Japan and Emerging Markets Dolby Laboratories.

Xiaomi 12 Lite 5G akan diklaim sebagai smarpthone paling tipis dan ringan di industri sepanjang tahun 2022. Paradiva bisa menyaksikan langsung peluncuran resminya pada kanal Youtube resmi Xiaomi Indonesia pada 19 Juli 2022 pukul 13.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini