Sony Resmi Kenalkan Rangkaian TV BRAVIA di Indonesia

0

Sony Indonesia mengumumkan kehadiran rangkaian televisi BRAVIA XR terbaru di Indonesia, yaitu model A80K 4K OLED dan model X90K 4K LED. Selain rangkaian BRAVIA XR, Sony juga memperkenalkan tiga seri televisi 4K LED, di antaranya X85K, X80K dan X75K.

Rangkaian televisi BRAVIA XR terbaru dilengkapi dengan Cognitive Processor XR dan inovasi baru yang membantu untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik.

Saat menonton film, pengguna dapat merasakan Acoustic Surface Audio+™ untuk model OLED dan Acoustic Multi-Audio™ untuk model LED yang telah disempurnakan. Rangkaian ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang menyesuaikan dan meningkatkan hiburan di rumah.

Bersama dengan Netflix, Sony telah merilis Netflix Adaptive Calibrated Model yang secara otomatis menyesuaikan pemrosesan gambar berdasarkan cahaya sekitar.

BRAVIA CORE Calibrated Mode terbaru Sony akan secara otomatis menyesuaikan kualitas gambar pada layar agar lebih selaras dengan visi asli para kreator video.

Semua televisi BRAVIA XR 2022 akan ditetapkan sebagai perangkat yang ‘Sempurna untuk PlayStation®5’, mencakup dua fitur eksklusif PS5 yaitu Auto HDR Tone Mapping dan Auto Genre Picture Mode.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Dengan kualitas gambar dan suara terbaik di kelasnya, TV terbaru kami membuat sempurna streaming di layar dan konten game untuk menciptakan pengalaman layar lebar yang sangat nyata.”

Baca juga : Gandeng BNI, Telkomsel Gelar Turnamen Game Skala Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini