Huawei kasih cashback hingga 1,5 juta, Tampil mewah plus dapat hadiah!

1

Diva says – Huawei  mengadakan program penjualan terbarunya “Huawei Bisa” dengan dihadirkannya program dengan tagline “Bisa Tampil Mewah, Bisa Dapat Hadiah” disini kamu bisa mendapatkan produk-produk Huawei dengan cashback 1,5 juta, loh girls!

Buat paradiva yang hobi selfie, Smartphone Huawei P30 Pro Super Sensing Camera ini cocok banget karena telah dilengkapi dengan Leica Quad Camera System terbaru, termasuk kamera utama 40MP dengan Huawei SuperSpectrum Sensor, Lensa ultra-wide angle 20MP, lensa telefoto 8MP, dan teknologi Huawei ToF Camera serta kamera depan 32MP. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp12.999 juta dan kamu bisa mendapatkan bonus cashback senilai Rp1,5 juta rupiah.

Selanjutnya ada Huawei P30 yang dilengkapi dengan Triple Leica Lens dengan komposisi masing-masing lensa antara lain 40MP lensa utama dengan teknologi Super Sensing Camera, 16MP Ultra Wide Angle dan 8MP untuk telephoto. Dengan perpaduan  antara sensor Huawei Super Spectrum, ISP dari chipset Kirin 980 dan algoritma khusus. Huawei P30 ini dibanderol seharga Rp 9,999 juta dan menawarkan cashback yang juga gak kalah menariknya yaitu senilai 1 juta rupiah serta Huawei Super Charge Car Charge sehingga nilai tambahan yang didapatkan konsumen adalah sejumlah Rp 1.599 juta.

Untuk Huawei P30 Lite, hadir dengan cashback sebesar Rp 300.000. Smartphone ini berlayar dew drop yang ramping dan desain dengan warna gradasi yang modern yang kece banget nih, girls. Dilengkapi dengan kamera depan 32MP, Huawei P30 Lite menghadirkan kecantikan sejati di setiap foto melalui teknologi AI yang memetakan kontur wajah, pastinya membuat kamu semakin cantik tanpa ribet ngedit lagi, deh. Seri ini membuat algoritma khusus untuk memastikan obyek foto menampilkan posisi terbaiknya dengan lensa belakang Ultra Wide Angle, menghadirkan foto lanskap yang luas tanpa satu pun detail yang tertinggal.

Smartphone ini mempunyai kapasitas penyimpanan internalnya yang cukup besar yaitu, 128GB yang saat ini merupakan yang terbesar di kelas mid-range, pengguna dapat mengabadikan momen-momen penting menggunakan empat kamera beresolusi tinggi dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang yang dimilikinya.

Kombinasi antara prosesor Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 9.0, menghasilkan handset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium. Huawei Nova 3i dibanderol dengan harga Rp3,499 juta dan juga menawarkan bonus cashback Rp500 ribu dan Huawei Travel Tripod. Total nilai tambahan yang didapatkan konsumen adalah Rp 799.000.

 

Dan terakhir ada Huawei Y7 Pro 2019 4+64 GB akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300,000 dengan bonus tambahan HUAWEI Travel Backpack sehingga total nilai kembali yang didapatkan konsumen adalah Rp 500.000 dan juga untuk Huawei Y7 Pro 2019 3+32GB akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000 dengan tambahan Huawei Travel Backpack sehingga total nilai kembali yang didapatkan konsumen adalah Rp 300.000.

Huawei Y7 Pro ini diciptakan dengan DNA smartphone kelas flagship di tubuhnya. Smartphone ini memiliki kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar, sehingga menghadirkan performa yang lebih baik dan penyimpanan yang lebih besar. Seri ini diperkuat dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP berada di belakang dan kamera depan sebesar 8MP.

Smartphone ini Didesain dengan tubuh berbahan polycarbonat untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan. Selain itu juga dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dan didukung sistem manajemen baterai yang pintar, serta chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang berteknologi 14nm.

Program Huawei berlangsung mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2019. Penawaran ini akan tersedia di retailer resmi Erafone dan Lazada Indonesia serta semua mitra yang berkerja sama dengan Huawei dan akan ada tambahan hadiah menarik lainnya yang gak kalah seruu!

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan