HUAWEI MateBook D16 Siap Meluncur Pekan Depan dengan Layar Lebih Besar

0
Harga HUAWEI MateBook D16

Gadgetdiva.id — HUAWEI MateBook D16 segera sambangi Indonesia 27 Juli 2022 mendatang. Perangkat tersebut dirancang dengan beragam inovasi dalam fiturnya sehingga cocok digunakan untuk pelajar maupun pekerja.

Patrick Ru, Country Head of HUAWEI Device Indonesia menyabut bahwa HUAWEI MateBook D16 ini dirancang dengan desain yang indah seabgai laptop layar besar dengan performa handal. Pasalnya, perangkat inni sudah ditenagai oleh prosesor Intel core H-Series Generasi ke-12, keyboard luas dengan numpad dan webcam 1080p.

HUAWEI MateBook D16 ini telah dilengkapi dengan RAM 16GB dan SSD 512GB dengan kecepatan tinggi. Bisa banget mendukung aktivitasmu seharian mulai dari belajar, bermain game hingga menonton hiburan.

“HUAWEI MateBook D16 sangat direkomendasikan bagi  pelajar dan pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi untuk multitasking maupun kebutuhan hiburan, dari gaming, nonton video, atau bahkan editing,” tambah Patrick dikutip dari rilis yang diterima oleh Gadgetdiva. 

HUAWEI MateBook D16

HUAWEI MateBook D16 Sematkan layar lebih lebar

HUAWEI MateBook D16 hadir dengan layar yang lebih lebar. Layar tersebut telah disesuaikan untuk kebutuhan para penggunanya dalam multitasking.

Oleh karena itu, MateBook D16 menyematkan layar yang lebar berukuran 16 inci. Dimana menjadi salah satu layar terluas di kelasnya.

HUAWEI MateBook D16

Melengkapi dukungan tenaga dari prosesor yang digunakannya, layar yang dihadirkan ke dalam MateBook D16 ini berfungsi untuk menghantarkan performa yang lebih baik guna mencapai produktivitas super cepat. Keunggulan tersebut juga membawa estetika, inovasi dan pengalaman cerdas yang telah menjadi karakter dari seri D ini.

Layar dari MateBook D16 turut membawa desain FullView Display. Yang mana akan menampilkan tampak pada bezel ultra-tupis 4,6mm di sisi kiri dan kanan layar. Sehingga mampu menampilkan rasio screen-to-body yang tinggi hingga 90 persen. Adanya perpaduan desain ini, membuat perangkat tampak lebih luas dan menadalam bagi pengguna.

Hadirkan Webcam dan koneksi internet lebih jernih

Tak hanya membawa performa yang oke, HUAWEI MateBook D16 juga dielangkapi dengan webcam beresolusi tinggi. Yakni, 1080p AI Webcam yang tereletak pada bezel atas layar.

Nggak main-main, webcam yang dibawa pun juga mampu mendukung mode Wide Angle. Sehingga, mampu menampilkan sudut pandang yang lebih lebar.

Webcam tersebut juga dilengkapi dengan fitur Followcam yang memungkinkan kamera mengikuti pergerakan penggunanya. Plus, webcam ini juga sudah dirancang untuk mendukung meeting virtual pengguna berkat adanya virtual background yang disediakan dan teknologi AI terbaru.

HUAWEI MateBook D16

Sehingga, Paradiva dapat mengaktifkan virtual background sesuai dengan keinginan penggunanya yang dapat diapliaksikan dalam berbagai aplikasi rapat online yang berbeda. Kedua fitur tersebut juga dapat diaktifkan atau dinonaktifkan melalui HUAWEI Control Panel.

Baik pada HUAWEI MateBook D16 maupun jajaran laptop terkini lainnya dari Huawei, interaksi cerdas antar perangkat diwujudkan melalui HUAWEI Smart Office. Guna memudahkan kreativitas dan komunikasi pengguna selama bekerja. 

Selain MateBook D16 dengan promo pre-order menarik, HUAWEI juga akan menghadirkan MateBook D14 dengan Prosesor Intel® Core™ i3-1115G4 pada 27 Juli dengan harga Rp6-7 jutaan dan promo pre-order menarik, termasuk cashback Rp600 ribu, bonus HUAWEI Backpack, Wireless Mouse, dan Office 365.

HUAWEI MateBoook D16 akan diluncurkan secara serentak pada 27 Juli 2022 di Thailand pukul 18:00. Peluncuran dapat kamu saksikan di media sosial resmi HUAWEI Indonesia.

HUAWEI MateBook D16

Selama periode pre-order, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan total keuntungan sebesar Rp3,2 juta untuk setiap pembelian HUAWEI MateBook D16, yaitu gratis Microsoft Office Home & Student 2021 Permanen, HUAWEI Backpack, Bluetooth Mouse, serta modem Telkomsel Orbit Star H1, dengan paket data sebesar 150GB selama 6 bulan. Untuk kenyamanan pengguna, laptop HUAWEI MateBook D16 hadir dengan  garansi selama 2 tahun dan diskon spare-part yang sering diadakan oleh pihak resmi HUAWEI untuk berbagai produk.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan