Xiaomi 12 Lite 5G Resmi di Indonesia, Harga Rp5,7 jutaan

0
Xiaomi 12 Lite 5G
Foto: Gadgetdiva.id

Gadgetdiva.id — Xiaomi 12 Lite 5G resmi hadir di Tanah Air hari ini (19/7) dengan desain yang tipis dan ringan. Harga Xiaomi 12 Lite 5G dibanderol Rp5,7 jutaan.

Menyasar konsumen yang fashionable dan profesional, Xiaomi 12 Lite 5G cocok menemanimu dengan keunggulan di bawanya. Yakni, desain tipis dan ringan, serta triple camera dengan level studio beresolusi 108MP yang bakal menghasilkan jepretan layaknya di studio foto.

“Xiaomi 12 Lite 5G diciptakan khusus bagi mareka yang menginginkan teknologi flagship dalma balutan smartphone yang ultra slim dan rignan untuk memastikan mereka dapat menjadi terdepan dalam tren,” jelas Vanessa Tan selaku Marketing Director Xiaomi Indonesia pada acara peluncuran hari ini (19/7) di Jakarta.

Lebih dari sekadar alat komunikasi, lanjut Vanessa, perangkat ini juga menyatu dengan tren. Layaknya aksesoris yang dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya sebagai penunjang produktivitas maupun eksistensi melalui kehadiran studio-level camera yang mempesona.

 

Xiaomi 12 Lite 5G
(Ki-Ka) Stephanie Sicillia (Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia), Wentao Zhao (Country Director Xiaomi Indonesia), Calvin Nobel (Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia) | Foto: Gadgetdiva.id

Xiaomi 12 Lite 5G usung desain ultra slim

Xiaomi 12 Lite 5G mengusung desian super slim dan ringan. Berkat ketebalan 7.29mm dan berat 173 gram menjadikan perangkat lebih tipis dan ringan, sehingga nyaman digenggam serta ringkas saat disimpan dalma saku maupun tas.

Dengan memadukan flat-edge frame dalam ultra-slim design dan material bertekstur matte, 12 Lite 5G membawa efek gradasi dari tiga pilihan warna. Di antaranya adalah Lite Green, Lite Pink dan Black.

Sedangkan, pada bagian belakang, Xiaomi 12 Lie membawa 3 metal halo ring yang mengelilingi kamera. Sehingga, menambah kesan stylish pada perangkat.

Xiaomi 12 Lite 5G

Sematkan fitur Selfie Glow dan triple camera beresolusi 108MP

Xiaomi 12 Lite 5G menyematkan studio-level camera dengan resolusi 108MP pada sensor utamanya. Sementara, dua lainnya adalah kamera 8MP ultra-wide angle dan 2MP kamera makro. Sehingga, mampu menghasilkan foto layaknya menggunakan kamera profiesional.

Kamera selfie yang dihadirkan oleh Xiaomi 12 Lite 5G telah dilengkapi oleh fitur Selfie Glow dengan dual soft LED. Membuat hasil foto dari kamera beresolusi 32MP tersebut lebih natural dan alami tanpa adanya blur.

Ada juga fitur kamera lainnya yang dihadirkan dalam perangkat seperti Magic Cutout yang dapat mengidentifikasi dan memotong objek yang tidak diinginkan, selfie portrait mode dengan auto HDR, mode vlog dengan berbagai pilihan style. Serta, One-click AI Cinema yang mampu menghasilkan efek sinematis.

Xiaomi 12 Lite 5G

Hadirkan pengalaman imersif lewat spesifikasinya

Tak hanya bawa desain dan kamera, Xiaomi 12 Lite 5G juga turut dilengkapi dengan spesifikasi yang tak kalah menariknya. Perangkat tersebut hadir dengan layar AMOLED 6,55 AMOLED dengan refresh rate 120HZ dan touch sampling rate 240Hz.

Sementara, chipset yang digunakannya iala Snapdragon 778G yang dilengkapi dengan sistem pendingin multi-tier cooling system. Sehingga, dapat memastikan pembuangan panas yang efisien.

Xiaomi 12 Lite sudah membawa kapasitas baterai sebesar 4,300mAh dengan dukungan 67W turbo charging. Dimana mampu melakukan pengisian daya hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Plus, kemampuan AdaptiveCharge yang mampu identifikasikan kebiasaan pengguna saat mengisi daya di malam hari.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi 12 Lite 5G akan hadir dalam warna Lite Green, Lite Pink dan Black. Perangkat dibanderol seharga Rp. 5.799.000 dengan varian 8GB+256GB. Penjualan perdana perangkat secara online akan berlansung pada 20 Juli 2022 mendatang di e-commerce Indoensia.

Sementara, untuk penjualan offline akan digelar pada 21 Juli 2022 melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone. Xiaomi Indonesia memberikan 24 bulan garansi untuk lini Xiaomi termasuk Xiaomi 12 Lite 5G.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini