vivo X80 Series Sudah Dapat Dipesan Lewat Early Pre-Order

0
vivo X80 Series

Gadgetdiva.id — Dikonfirmasi bakal hadir pada 26 Juli mendatang, kedua smartphone vivo X80 Series sudah bisa dipesan lewat program Early Pre-order. Program tersebut berlangsung sejak 15 hingga 25 Juli 2022.

Selama masa pre-order, Paradiva bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik seperti bonus x-clusive gift hingga senilai Rp2 Juta dan cashback hingga Rp1,5 juta. Bagi setiap pembeli vivo X80 akan mendapatkan hadiah vivo TWS 2e dan KIIP Wireless Powerbank.

Selain itu, untuk pembelian vivo X80 Pro akan mendapatkan vivo TWS 2e, vivo Wireless Charging dan KIIP Wireless Powerbank. Paradiva bisa menikmati x-clusive gift ini dengan melakukan transaksi booking vivo X80 Series senilai Rp500.000 selama periode program Early Pre-order. Jika booking sudah berhasil, Paradiva akan mendapatkan kode unik yang dapat digunakan untuk membeli vivo X80 Series selama masa Pre-order.

vivo X80 Series

Lebih lanjut, bagi Paradiva yang membeli vivo X80 Series sebelum tanggal 29 Juli 2022 dan mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 8 Agustus 2022 akan menjadi bagian dari X-Club. Serta, promo reparasi layar ini hanya berlaku satu kali selama periode.

Selain kedua benefi di atas yang ditawarkan, Paradiva juga dapat menikmati layanan priority line dan VIP prime service. Bagi konsumen yang meninggalkan ponselnya untuk dilakukan perbaikan, vivo service center menyediakan unit cadangan pengganti.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan promo berupa cashback dan cicilan bank hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank partner namun tidak termasuk corporate card. Promo berlaku mulai tanggal 26 Juli hingga 31 Juli 2022 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

vivo X80 Series

Spesifikasi vivo X80 Series

vivo X80 Series akan diresmikan pada 26 Juli 2022 mendatang. Kedua perangkat yang akan meluncur ialah vivo X80 dan vivo X80 Pro.

Kedua perangkat tersebut akan membawa teknologi ZEISS Optics pada kamera. Yang mana akan membawa pengalaman berfoto layaknya menggunakan kamera pofesional.

Termasuk juga Dual-flagship chip yang dilengkapi dengan teknologi Ultra Large Liquid Cooling Vapor, 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dan 80W Flashcharge.

vivo X80 Series

Dengan membawa Dual-flagship chip, vivo X80 akan menyematkan kombinasi dari  vivo V1+ Chip dan Dimensity 9000 pada vivo X8. Sementara, vivo X80 Pro akan dielngkapi dengan vivo V1+Chip dan Snapdragon 8 Gen 1.

“Kami ingin menghadirkan smartphone yang melengkapi kebutuhan masyarakat bukan hanya untuk keperluan fotografi dan videografi, tetapi juga keperluan multitasking mereka, sehingga semua dapat mereka lakukan hanya dalam satu sentuhan,” ungkap Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva pada Rabu (20/7).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini