Gadget

OPPO Watch 3 Bakal Hadir dengan Snapdragon W5

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — OPPO Watch 3 dikabarkan bakal hadir pada bulan Agustus mendatang. Smartwatch tersebut bakal menggunakan Snapdragon W5.

Menjadi smartwatch OPPO pertama yang akan dilengkapi dengan Snapdragon W5, OPPO Watch 3 bakal membawa pengalaman baru untuk penggunanya. Berkat adanya inovasi yang dihadirkan.

5 Hal yang Harus Kamu Tahu di realme 9 4G

“Seri OPPO Watch 3 akan diluncurkan pada bulan Agustus. Sebagai jam tangan pintar pertama yang ditenagai oleh platform wearable Snapdragon W5, hal ini akan memberikan pengalaman penggunaan terbaik dengan kinerja yang lebih baik,” ujar OPPO Associate Vice President, President of IoT Business.

OPPO Watch 3OPPO Watch 2

OPPO Watch 3 bawa Snapdragon W5, apa keunggulannya?

Sementara itu, Qualcomm sendiri baru saja meluncurkan Snapdragon W5 dan W5+ Gen 1 sebagai prosesor besutannya yang dikhususkan untuk perangkat wearabelnya. Platform ini memang dirancang untuk meningkatkan dan memberi terobosan kinerja bagi perangkat wearable yang terhubung dengan generasi berikutnya.

OPPO Watch 3

 

Pasalnya, prosesor tersebut akan membantu perangkat mengonsumsi daya dengan rendah, namun masa pakainya lebih lama. Membawa pengalaman premium bagi pengguna, serta desain ramping dan inovatif.

Berkat adanya kedua prosesor ini, produesen dapat melakukan pengukuran, perbandingan dan pengembangan produk. Sehingga lebih cepat di industri perangkat wearable yang terus bertumbuh serta tersegmentasi.

OPPO Watch 3

 

Pada platfrom Snapdragon W5+, Qualcomm menawarkan konsumsi daya 50% lebih rendah, kinerja 2X lebih tinggi, fitur 2X lebih kaya dan ukuran 30% lebih kecil dibanding generasi sebelumnya. Guna memampukan produsen agar memberi pengalaman berbeda pada konsumen untuk perangkat wearable-nya.

Platfrom tersebut dirancang berdasarkan  arsitektur hybrid, platform yang dibuat khusus ini terdiri dari 4nm system-on-chip dan 22nm always-on prosesor pendukung yang sangat terintegrasi. Teknologi ini menggabungkan serangkaian inovasi platform termasuk arsitektur Bluetooth 5.3 dengan konsumsi daya sangat rendah, low power islands untuk Wi-Fi, GNSS dan audio, dan status daya rendah seperti Deep Sleep dan Hibernate.


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

OPPO Reno8 Sebentar Lagi Masuk Indonesia
Gadget

OPPO Reno8 Sebentar Lagi Masuk Indonesia

Gadgetdiva.id — OPPO Reno8 sebentar lagi akan masuk Indonesia. Hal ini terungkap dari dokum..

5 Hal yang Harus Kamu Tahu di realme 9 4G
Gadget

5 Hal yang Harus Kamu Tahu di realme 9 4G

Gadgetdiva.id — Smartphone realme 9 4G memang sudah lama digelontorkan ke pasar Indonesia. ..

Powerbank InfinityLab InstantGo Gampang Dibawa Buat Traveling
Gadget

Powerbank InfinityLab InstantGo Gampang Dibawa Buat Traveling

Gadgetdiva.id — InfinityLab, merek elektronik besutan HARMAN Indonesia usung powerbank yang..

vivo X80 Series Sudah Dapat Dipesan Lewat Early Pre-Order
Gadget

vivo X80 Series Sudah Dapat Dipesan Lewat Early Pre-Order

Gadgetdiva.id — Dikonfirmasi bakal hadir pada 26 Juli mendatang, kedua smartphone vivo X80 ..


;