Ketahui Manfaat Humidifier di Musim Kemarau

0
Manfaat Humidifier

Gadgetdiva.id — Samono ungkap manfaat humidifier di tengah musim kemarau. Perangkat tersebut dapat digunakan untuk membantu pengguna menjaga kesehatan.

Memasuki puncak musim kemarau yang diprediksi akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang, sudah dapat dipastikan bahwa kita membutuhkan AC supaya tidak kegerahan. Namun, ternyata penggunaan AC dalam waktu lama dapat membuat tubuh kita menjadi rentan akan penyakit.

Manfaat Humidifier

Oleh karena itu, humidifier hadir sebagai solusi dalam mengatasi masalah tersebut. Menurut Sales Manager Samono, Edi Gunawan mengungkap manfaat dari perangkat tersebut.

Ternyata selain untuk memanjakan emak-emak di rumah, humidifier berguna untuk memudahkan pengguna dalam menjaga kesehatan mereka dari penyakit. Baik luar maupun dalam tubuh.

Manfaat humidifier dalam ruangan

Edi menjelaskan bahwa humidifier akan bekerja dengan mengeluarkan uap air untuk menignkatkan kadar kelembapan di udara. Khususnya, dalam ruangan.

“Karena polusi udara dalam ruangan punya potensi berbahaya dengan polusi udara di luar sehingga kehadiran pilihan perangkat elektronik sendiri menjadi penting dalam menunjang gaya hidup mereka,” jelas Edi dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva, Senin (25/7). 

Manfaat Humidifier

Lebih lanjut, Edi juga menambahkan bahwa manfaat humidifier lainnya adalah membantu menjaga kelembapan udara di kala musim panas yang kering. Sekaligus, mencegah penyakit seperti flu, kulit dan tengggorokan kering.

Menurut Heatlhline, manfaat humidifier dapat menambah kelembapan udara. Hal tersebut ditujukkan agar mencagah kekeringan yang menyebabkan iritasi.

Penggunaan humidifier sendiri efektif dalam mengatasi gangguan pada kulit, hidung, tenggorokan dan bibir kering. Termasuk meredakan gejala flu.

Salah satu perangkat yang direkomendasikan oleh Edi adalah Humidifier SW-HU250. Dimana berfungsi untuk menetralkan suhu tinggi supaya efektif membunuh virus dan bakteri.

Mnafaat Humidifier

Perangkat ini dilengkapi dengan Water Tank berukuran 5.2L Large Capcity, 250ml/jam kabut hangat dan desain berbentuk kotak aromaterapi. Coco digunakan dalam kamar bayi.

“Kami akan terus hadirkan inovasi perangkat rumah tangga yang relevan untuk menjawab kebutuhan publik untuk hidup sehat. Saat ini kami fokus kepada produk yang efisinsi, aman dan lebih sehat. Ini adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung ingin lebih praktis namun tetap berkualitas tinggi,” tutup Edi. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini