vivo X80 Series Resmi Meluncur dengan Harga mulai Rp. 11 Jutaan

0
vivo X80 Series

Gadgetdiva.id — vivo X80 Series resmi sambangi Indonesia pada Selasa (26/7) kemarin. Perangkat tersebut dibanderol mulai Rp11,9 jutaan.

Jadi seri flagship baru pada jajaran perangkat besutan vivo, kedua perangkat vivo X80 Series tersebut adalah vivo X80 dan vivo X80 Pro. Kedua perangkat ini tentunya dilengkapi dengan beberapa keunggulan.

Dengan mengusung tagline “Cinematics. Redefined”, sudah bisa dipastikan bahwa vivo X80 Series mengunggulkan kameranya. Yakni dengan membawa ZEISS Optics yang pertama di perangkat vivo.

vivo X80 Series

Sementara, keunggulan lainnya adalah X80 Series telah membawa Dual-flagship. Merupakan yang pertama juga dalam perangkat besutan vivo.

“Kehadiran vivo X80 Series ini diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati One Tap to Cinematic Professional Imaging cukup dengan menggunakan smartphone,” ungkap Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva, Selasa (26/7). 

Kamera vivo X80 Series bawa pengalaman sinematik

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, kedua vivo X80 Series hadir dengan kamera yang membawa pengalaman sinematik bagi penggunanya. Baik vivo X80 dan vivo X80 Pro dilengkapi dengan kamera beresolusi 32MP.

vivo X80 Series

Sementara, untuk kamera belakang, kedua ponsel memiliki konfigurasi yang berbeda. vivo X80 Pro memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari sensor utama beresolusi 50MP Ultra-Sensing GNV Sensor dengan OIS Camera, 112MP Gimbal Potrait Camera, 48MP Wide-Angle Camera dan 8MP Periscope Camera.

Sedangkan, pada vivo X80 dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Sensor pertama 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera – 2x optical zoom, dan 12MP Wide-Angle Camera. Sensor yang digunakan oleh perangkat tersebut adalah IMX866. 

Dikemas dengan desain elegan

vivo X80 Series membawa desain Ceramic Cloud Window, 3D Curve Design dengan tekstur Fluorite AG Glass yang bakal membuat ponsel bebas sidik jari.

Selain itu, X80 Series sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 rating guna memberikan smartphone flagship terbaik bagi pengguna. vivo menghadirkan dua pilihan warna untuk vivo X80 Series, yaitu Cosmic Black yang terinspirasi dari kilauan cahaya bintang di langit, dan Urban Blue yang terinspirasi dari birunya lautan.

vivo X80 Series

Hadirkan performa flagship yang telah diperbarui

vivo X80 Series sebagai smartphone vivo pertama yang memiliki Dual-Flagship Chip, yakni sokongan prosesor ganda pada dapur pacunya. Untuk vivo X80 Pro, vivo menggunakan kombinasi vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1.  Sementara, vivo X80 menyematkan vivo V1+ Chip dan Dimensity 9000. Dengan teknologi ini, vivo X80 Series akan memiliki performa dan sistem pencitraan yang semakin ditingkatkan.

vivo X80 Series

Baik vivo X80 maupun X80 Pro, keduanya memiliki Dual-cell battery dengan kemampuan 80W FlashCharge dari TÜV Rheinland Fast Charge Certification. vivo X80 Pro memiliki daya baterai sebesar 4700mAh dan sudah mendukung kemampuan 50W Wireless FlashCharge, sedangkan vivo X80 memiliki daya baterai sebesar 4500mAh.

Pada ruang penyimpanan, X80 Series dibekali kapasitas 12GB RAM + 256GB ROM, dengan fitur Extended RAM 2.0 yang bisa ditambah 4GB. Kemampuan ini juga masih dapat ditingkatkan lagi karena vivo menyematkan kemampuan Enhanced LPDDR5 RAM and Enhanced UFS 3.1 Flash Memory pada kedua ponsel.

Harga dan Ketersediaan vivo X80 Series

vivo X80 Series

vivo X80 dibanderol sekitar Rp. 11.999.000, sedangkan vivo X80 Pro dibanderol sekitar Rp. 15.999.000. Kedua perangkat sudah dapat dipesan melalui program Pre-Order eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo E-store, mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan Tokopedia, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 26 Juli – 29 Juli 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan