11 Produk yang Diperkenalkan di Huawei Smart Office 2022

0
huawei smart office 2022
Huawei Smart Office 2022
Gadgetdiva.idHuawei memperkenalkan jajaran perangkat Smart Office di Huawei Smart Office 2022 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Tidak tanggung-tanggung, total ada 11 produk yang dipamerkan, mulai dari laptop sampai TWS Freebuds terbaru.
Dari total 9 produk yang diperkenalkan di Huawei Smart Office 2022, tidak semua akan dipasarkan di seluruh dunia. Beberapa negara hanya mendapatkan sekitar 7 produk saja, ada juga yang lima, bahkan tiga saja.
Yang pasti, di Indonesia, tiga produk terbaru seperti Huawei MateBook D16, MatePad Pro 11 dan MateBook X Pro akan diluncurkan untuk pasar Indonesia. Ditambah Huawei MateView yang merupakan monitor pintar, dan TWS audio Huawei FreeBuds Pro2 akan menyusul kemudian.
huawei smart office 2022
Huawei MateBook

1. Laptop Huawei MateBook D16 di Huawei Smart Office 2022

Ciri khas layar HUAWEI MateBook juga terlihat pada produk HUAWEI MateBook D16, yakni bezel ultra-tipis pada sisi kiri dan kanan sehingga mengakomodasi layar lebih besar dalam bentuk yang ringkas. Dengan bezel 4.6mm dengan rasio ­screen-to-body­ hingga 90% membuat pengguna mendapatkan tampilan lebih luas dan pengalaman lebih imersif.

Tidak hanya mengandalkan tampilan yang kokoh dan kualitas casing yang premium saja, HUAWEI MateBook D16 merefleksikan standar tinggi dari industri teknologi, yaitu laptop premium dengan performa unggul. Kehadiran prosesor Intel® Core™ H-Series generasi ke-12.

2. Laptop Huawei MateBook X Pro

Dilengkapi dengan prosesor Core™ Generasi ke-12 yang tersertifikasi Intel® Evo™, laptop ini dapat dengan andal menangani berbagai pekerjaan yang intensif tanpa hambatan. Performa HUAWEI MateBook X Pro juga semakin sempurna dengan teknologi Super Turbo, sehingga melakukan video conference sekaligus mengerjakan tugas kantor yang berat adalah hal yang mudah untuk laptop ini.

3. Laptop Huawei MateBook 16s
Laptop ini dibekali oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, yang juga tersertifikasi Intel® Evo™ untuk mengakomodir pengguna untuk berkreasi secara profesional dan penggunaan yang berkaitan dengan tingginya volume pekerjaan di kantor. HUAWEI MateBook 16s hadir dengan layar sentuh beresolusi 2,5K seluas 16 inci lengkap dengan akurasi warna tinggi rata-rata E<1 dan kamera AI 1080p yang membuat panggilan video jernih  di berbagai kondisi.
huawei smart office 2022
Huawei MatePad
4. Tablet Huawei MatePad Pro 11

Dengan desain dan solusi cerdas yang disempurnakan, Tablet dengan layar seluas 11 inci ini hadir dengan OLED Real Color HUAWEI FullView Display yang membawa rasio screen-to-body 92% dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. HUAWEI MatePad X Pro juga merupakan tablet bersertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia, yang dilengkapi dengan HUAWEI SOUND® untuk menghadirkan audio imersif khas sinematik secara instan.

5. Monitor Huawei MateView SE
Dengan layar 23,8 inci yang menampilkan rasio screen-to-body 92%, monitor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kerja dan belajar. Tingkat reproduksi warna (color gamut) P3 90% dan 100% sRGB memberikan warna yang sangat hidup untuk bekerja dan pelajar.
huawei smart office 2022
6. TWS FreeBuds Pro 2

HUAWEI FreeBuds Pro 2  mengantongi sertifikasi Audio Dual HD HWA dan Hi-Res Wireless dan memberikan standar baru untuk peredam bising TWS. Lalu kualitas suara yang maksimal dihasilkan oleh fitur cancel-noise baru yang disebut Pure Voice melalui kehadiran sistem 4-Mic Call Noise Cancellation dan algoritma deep neural network (DNN) eksklusif dari Huawei.

huawei smart office 2022
Wifi Mesh 3
7. Modem Huawei Wifi Mesh 3
HUAWEI WiFi Mesh 3 mampu terkoneksi lebih dari 250 perangkat yang mencakup hingga area seluas 400 meter persegi. Perangkat ini juga memiliki Wi-Fi Bonding dan backup guna efisiensi jaringan yang lebih tinggi dan koneksi lebih stabil antara router dengan semua band. Delapan jenis teknologi roaming pada HUAWEI WiFi Mesh 3 berfungsi menurunkan latensi switching hingga 50 ms dan menjaga perangkat tetap terhubung ke sinyal secara optimal.
huawei smart office 2022
Wifi AX3 Pro
8. Huawei Wifi AX3 Pro
HUAWEI WiFi AX3 Pro yang mampu memfasilitasi kecepatan internet hingga 3000 Mbps dan juga mendukung akselerasi smart office, koneksi dengan satu sentuhan, serta fitur diagnosa Wi-Fi yang divisualisasikan untuk pengalaman Wi-Fi cerdas.

9. Huawei Nova Y90 di Huawei Smart Office 2022

Desain Space Ring ala Huawei menampilkan estetika simetris yang dilengkapi dengan serangkaian fitur terkini termasuk HUAWEI Edgeless FullView Display 6,7 inci untuk tampilan imersif, daya tahan baterai 5000mAh, pengisian daya cepat HUAWEI SuperCharge Solution 40W, serta kapasitas penyimpanan 128GB.

10. HUAWEI Stylish Backpack 

HUAWEI Stylish Backpack hadir dengan desain minimalis dan kekinian. Tas ini memiliki kapasitas 18,5 L yang dapat memuat Laptop Ultrathin 11”-16”, terbuat dari material kain PU tahan air dan densitas spons yang tinggi. Dengan kualitas tersebut, produk ini memfasilitasi kebutuhan mobilitas di masa kini.

11. HUAWEI Wireless Mouse HUAWEI Wireless Mouse adalah mouse pertama yang mendukung Seamless Handoff untuk tiga perangkat melalui ScreenHop. Teknologi ini hadir untuk memaksimalkan pengalaman lintas perangkat secara mulus. Sementara desain ergonomisnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja kantor dengan nyaman dan mengurangi kelicinan di permukaan jari.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan