Si Yang Pertama, Ini 5 Kelebihan dalam Seri OPPO A57

0
Kelebihan OPPO A57
Foto: Gadgetdiva.id

Gagdetdiva.id — Jadi ‘si yang pertama’, OPPO A57 membawa beragam keunggulan yang jadi pembeda antara seri terbaru ini dengan perangkat dari seri A5 lainnya. Apa aja sih kelebihan OPPO A57?

Menjadi suksesor dari OPPO A55, seri OPPO A57 pertama kali diluncurkan di Indonesia pekan lalu dengan harga Rp2,3 jutaan. Perangkat tersebut membawa banyak pembaruan yang sebelumnya belum ada di seri A5 OPPO lainnya.

Hadir sebagai ‘yang pertama’, ada 5 kelebihan OPPO A57 yang disematkan dalam perangkat. Di antaranya adalah OPPO Glow, 33 SuperVOOC, Charging Heat Technology, Ekspansi RAM dan ROM, serta Ultra-Linar Stereo Speakers.

Berikut adalah penjelasan dari 5 kelebihan OPPO A57 yang dimaksud. Simak ulasannya ya, Paradiva!

Kelebihan OPPO A57

5 Kelebihan OPPO A57 yang pertama di seri A5

OPPO Glow

Kelebihan OPPO A57 pertama yang dibawa dalam seri A5 adalah OPPO Glow. Dimana menjadi teknik pewarnaan yang biasanya hadir pada OPPO Reno.

OPPO A57 membawa desain perpaduan antara OPPO Glow dengan retro modern. Yang mana mampu menampilkan desain yang menawan, terlebih saat terpapar cahaya.

Menariknya, OPPO Glow juga memungkinkan penampang belakang perangkat A57 bebas sidik jari. Serta, lebih tahan terhadap goresan.

Kelebihan OPPO A57

Fast Chaging 33 SuperVOOC

Membawa baterai 5.000mAh, OPPPO A57 juga turut menyematkan teknologi 33W SuperVOOC. Dimana memungkinkan perangkat untuk mengisi daya yang lebih cepat.

Dengan adanya teknologi 33W SuperVOOC ini, perangkat dapat mengisi daya baterai hingga 72 menit. Sementara, untuk pengisian daya 5 menit dapat digunakan untuk panggilan telepon selama 3 jam.

Kelebihan OPPO A57

Teknologi Charging Heat

Kelebihan OPPO A57 lainnya teletak pada teknologi Charging Heat yang dibawanya. Dimana fitur ini mampu menjamin keamanan perangkat saat melakukan pengisian daya cepat

Charging Heat Technology ini telah dilengkapi dengan perlindungan over-voltage dan over-curret voltage. Yang mana dapat melindungi perangkat dari panas atau baterai rusak.

OPPO A57 juga sudah membawa fitur Optimized Night Charging. Merupakan fitur yang berfungsi untuk mempelajari rutinitas pengguna dan menghitung waktu dengan cepat dan tepat. Bahkan, saat mengisi daya ponsel di malam hari.

Fitur Ekspansi RAM dan ROM

OPPO A57 kini telah membawa fitur ekspansi RAM hingga 4GB. Jadi, jika ditambah dengan RAM bawaan, total RAM yang ada dalam pernagkat dapat mencapai 8GB (4GB+4GB Virtual).

Sedangkan, untuk penyimpanan eksternal, OPPO A57 membawa fitur ekspansi ROM yang dapat mengoptimalkan penyimpanan. Yakni, dengan menyimpan data aplikasi sitem dan beberapa data aplikasi media sosial langsung ke kartu Micro SD secara otomatis.

Kelebihan OPPO A57

Ultra-Linear Stereo Speakers

Kelebihan OPPO A57 terakhir adalah fitur Ultra-Linear Stereo Speakers. Merupakan fitur pertama yang hadir pada seri A5 OPPO, perangkat tersebut memiliki speaker ganda.

Menariknya, speaker OPPO A57 dapat mengeluarkan suara hignga 85dB. Ada juga teknologi Ultra Volume Mode yang dapat memmbuat suara 200 persen lebih keras.

Kelebihan OPPO A57

Sementara, Dirac 3.0 membawa peningkatan dan optimalisasi speaker. Sehingga, dapat menghasilkan suara terbaik untuk musik, game dan film.

Perangkat OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Glowing Green dan Glowing Black. Perangkat tersebut dibanderol seharga Rp. 2.399.000.

OPPO A57 sendiri sudah dapat kamu beli secara daring lewat apliksi OPPO Store, OPPO Official Store dalam situs e-dagang Indonesia dan TikTok Shopping pada akun resmi OPPOStore.Indonesia. Sedangkan, secara luring bisa kamu dapatkan melalui OPPO Store dan juga toko-toko yang menjual smartphone resmi OPPO.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini