Sony Luncurkan INZONE, Sediakan Perlengkapan Gaming

0
25
INZONE

Gadgetdiva.id — Sony perkenalkan merek perlengkapan gaming besutan mereka, INZONE ke Indonesia pada Jumat (29/7). Sekaligus, membawa tiga headset gaming terbarunya.

Headset INZONE disebut membawa suara superior dengan 360 Sound untuk gaming. Perangkat berfungsi pertajam dan maksimalkan kemampuan bermain game.

Dirancang khusus untuk para gamers, headset INZONE telah dilengkapi dengan fitur yang dapat membantu lebih fokus saat bermain. Sehingga, dapat memenangkan giame yang sedang mereka ikuti.

Presdient Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi menyebut bahwa pihaknya yakin lini terbaru ini dapat menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan performa gaming.

“Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation® untuk memperkaya kehidupan melalui game,” jelas Koji. 

Koji juga menambahkan bahwa Sony telah memiliki sponsor liga esports global terkemukaguna mengembangkan ekosistem gaming. Yakni, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour.

Tiga Headset Gaming INZONE

INZONE perkenalkan tiga headset wireless baru, yakni INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3. Ketiga model tersebut ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan mute dan memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

Paradiva INZONE H9 punya kemampuan daya tahan baterai hingga 32 jam. Serta, INZONE H7 memiliki ekmampuan daya tahan baterai 40 jam.

INZONE H9

Deteksi target dengan tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman, Mode Noise Cancelling dan Suara Sekitar, serta daya tahan baterai 32 jam dan pengisian daya cepat 10 menit menawarkan waktu bermain game hingga satu jam.

INZONE

INZONE H7

Deteksi target yang tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman, serta daya tahan baterai 40 jam dan pengisian daya cepat 10 menit menawarkan waktu bermain game hingga satu jam.

INZONE

INZONE H3

Deteksi target yang tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game selama berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman.

INZONE

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini