Lenovo Ungkap Desain Smartphone Legion Y70

0
286
Lenovo Legion Y70

Gadgetdiva.id — Lenovo ungkap desain smartphone Legion Y70 yang  dikonfirmasi akan meluncur bulan Agustus ini. Bocoran desain Legion Y70 tersebut ada pada postingan perusahaan.

Dalam posting pengumuman Lenovo Legion Y70, perusahaan memberi gambaran sekilas kepada kita terkait tampilan desain perangkat. Perusahaan telah membagikan beberapa gambar yang dikonfirmasi sebagai desain dan penampilan dari perangkat tersebut.

Gambar tersebut menunjukkan bahwa Lenovo Legion Y70 akan memiliki desain kotak dengan tepi yang sedikit persegi. Perangkat ini terlihat memiliki penampang belakang yang datar serta menyematkan modul kamera persegi panjang di kiri atas. Secara keseluruhan desain smartphone ini cukup rapi dan terlihat premium.

Lenovo Legion Y70

Desain Lenovo Legion Y70

Smartphone Legion Y70 dikabarkan memiliki bodi tipis. Perusahaan mengklaim bahwa perangkat tersebut akan hadir setipis 7.99mm dengan desain bodi yang ringan.

Perangkat tersebut dikatakan memiliki CNC serta bingkai tengah logam yang berukir. Selain model perak yang digambarkan, Lenovo Savior Y70 akan hadir dalam warna Merah dan Hitam.

Lenovo Legion Y70

Legion Y70 sendiri diperkirakan akan menyematkan prosesor Snapdragon 9+. Dibekali pula dengan layar lurus OLED yang berukuran 6,7 inci dan menawarkan resolusi 2400×1080.

Plus, pengaturan tiga kamera dengan salah satu sensornya beresolsi 50MP. Sedangkan, pada kapasitas baterai Legion Y70 membawa tenaga 4880mAh dengan pengisian daya secepat 68W.

Lenovo Legion Y70

Lenovo Legion Y70 telah dilengkapi dengan kemampuan sensor sidik jari. Yang mana dirancang terletak pada bagian bawah layar untuk keamanan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Legion Y70 akan diluncurkan pada bulan Agustus. Hanya saja, perusahaan belum mengungkap kapan tepatnya tanggal peluncuran dari perangkat tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini