Live video, AR Effect, sampai ngobrol pakai sticker di Samsung Galaxy A

Diva says –  Samsung Galaxy A diperkenalkan untuk generasi digital native. Generasi digital native ini tidak hanya dapat merekam saja bahkan membuat video musik dengan tambahan filter dan lebih bereksperimen dengan efek AR. Generasi ini kabarnya dapat melakukan percakapan melalui GIF & sticker dan berbagi cerita melakui video di berbagai platform sosial.
Menyadari bahwa pergerakan dari “era selfie” ke “era of live”, Samsung mendorong pertumbuhan seluler menjadi sangat cepat. Konsumsi video live diperkirakan akan meningkat sebesar 870%, yang merupakan 78% dari total trafik data seluler pada tahun 2021 mendatang.
“Saya bangga  untuk bercerita bahwa kurang dari setahun setelah mengumumkan strategi baru Samsung, kami memperkenalkan kelahiran kembali Galaxy A yang merupakan rangkaian smartphone yang di bangun untuk era komunikasi baru, yang kami sebut sebagai ‘Era of Live’.” ujar DJ Koh, selaku president and CEO, IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronocs.
Seri Galaxy A ini meningkatkan pada hal penting sehari-hari para penggunanya dengan menawarkan teknologi terbaru dan tentunya memberikan pilihan bagi para pengguna, baik itu pengguna ponsel pertama atau pengguna Value-seekers yang mencari fitur hebat dengan harga yang tentu terjangkau.
Era ini dapat mendorong generasi digital native menggunakan perangkat mobile untuk berbagi, mengobrol dan menonton konten. 92% melakukannya di saluran media sosial, 86% menggunakan untuk mengobrol, dan pesan instan, sedangkan 85% untuk melihat dan berbagi video.
Samsung perkenalkan perangkat seri Galaxy A untuk memperluas pengalaman mobile dengan lancar dan mudah serta One UI untuk memungkinkan pengguna memiliki pengalaman yang sama dengan perangkat unggulan Samsung lainnya.
Ada juga Samsung knox yang terdapat pada seri A dengan tingkat pengalaman terbaik serta tetap aman dan terlindungi. Dengan memanfaatkan kekuatan 5G dan AI, Samsung akan merintis generasi baru dari pwngalaman yang immersive, personal, dan cerdas serta pengalaman yang menjangkau setiap platform dan merek.
Samsung menekankan bahwa seri smartphone rangkaian terbaru miliknya tepat untuk gaya hidup serta kebutuhan para kaum millenial.
1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.