Xiaomi TV A2 32 inch Resmi Hadir di Indonesia

0

Setelah meluncurkan jajaran Smart TV terbaru pada awal Juni dan Juli lalu lewat kehadiran Xiaomi TV Q1E 55”, Xiaomi TV P1E 65” dan Xiaomi TV A2 Series (ukuran 55” UHD 4K dan 43” UHD 4K), kini Xiaomi Indonesia melengkapi pilihan masyarakat untuk #MoveOnKeXiaomiTV dengan kehadiran Xiaomi TV A2 Series berukuran 32 inch.

Dengan ukuran lebih kecil dibanding Smart TV yang sudah diluncurkan sebelumnya, Xiaomi TV A2 32” HD yang juga sudah mendukung siaran digital DVB-T2 merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati pengalaman menonton konten digital dengan lebih personal.

Xiaomi TV A2 32” hadir dengan bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh double stand, menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa. Bentang layar 32” beresolusi 1,366 x 768 (HD) dari Smart TV ini didukung oleh kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan.

Dilengkapi dengan Android TV™ 11 bawaan, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store.

Xiaomi TV A2 32” juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Xiaomi TV A2 32” dapat membuat hiburan menjadi lebih imersif berkat fitur audio kelas atas yang menghadirkan pengalaman yang menakjubkan. Selain itu, dukungan Dolby Audio™, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W, menjadikan Xiaomi TV A2 32″ akan memberi pengalaman audio multidimensi.

Dengan penawaran harga yang menarik Rp2.399.000, Xioami TV A2 32″ mulai tersedia pada 4 Agustus 2022 di channel penjualan online dan offline Xiaomi Indonesia.

Baca juga : Lenovo Ungkap Desain Smartphone Legion Y70


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan