Segera Sambangi Indonesia, HUAWEI Ungkap Desain Tablet MatePad Pro

0
HUAWEI MatePad Pro

Gadgetdiva.id — HUAWEI mengabarkan bahwa mereka akan segera membawa tablet flagship terbaru bestuannya, yakni HUAWEI MatePad Pro dalam waktu dekat. Sekaligus, mengungkap desain yang dibawa oleh perangkat tersebut.

HUAWEI MatePad Pro sebelumnya telah diperkenalkan oleh HUAWEI pada gelaran Smart Office Launch 2022 pada 27 Juli 2022 lalu di Bangkok, kini tablet falgship tersebut sedang dipersiapkan untuk menyambangi Indonesia. Meski HUAWEI Indonesia sendiri belum mengabarkan kapan tepatnya perangkat ini akan diluncurkan.

Kendati demikian, HUAWEI telah mengungkap desain dari HUAWEI MatePad Pro-nya tersebut. Yang mana diklaim akan jadi tablet tertipis dan teringan di kelasnya.

HUAWEI MatePad Pro

HUAWEI janjikan bakal bawa desain premium pada tablet terbarunya tersebut. Dengan menggunakan material logam dengan aksen bulir pasir halus pada bagian belakang tablet. Serta, sudutnya yang melengkung sehingga memberi sentuhan egronomis dan stylish.

Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan kehadiran HUAWEI MatePad Pro untuk pasar Indonesia. Secara keseluruhan, HUAWEI MatePad Pro dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang membuat pengguna leluasa berkreasi dan berkarya kapan pun dan di manapun,” tutur Patrick Ru dalam rilis yang diterima oleh Gadgetdiva pada Kamis (4/8). 

Desain HUAWEI MatePad Pro

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, HUAWEI akan membawa desain premium yang tipis pada tabletnya. HUAWEI MatePad Pro membawa layar OLED Huawei FullView Display 11 inci yang sudah dilengkapi dengan refresh rate tinggi.

Layar tersebut juga menyertakan screen-to-body ration yang diklaim tertinggi di kelasnya. Dimana memastikan pengalaman menontonmu akan semakin seru.

HUAWEI MatePad Pro

Pada bagian casing, MatePad Pro menggunakan metode Fosting Processing. Dimana akan memberi kesan unik pada tablet.

Paradiva juga akan mendapatkan keyboard magentik yang dapat dibongkar berkat adanya Smart Magnetic Keyboard. Serta, M-Pencil generasi kedua yang dapat bantu aktivitas produktifmu seharian.

Spesifikasi MatePad Pro Lainnya

MatePad Pro akan membawa sistem operasi HarmonyOS 3.0. Membuatnya menjadi tablet pertama HUAWEI yang menjalankan sistem operasi tersebut.

Tablet ini akan dilengkapi dengan enam speaker baru dari HUAWEI SOUND untuk pertama kalinya. Keenam speaker ini diklaim bakal beri pengalaman terbaik untuk dukung keseruan pengalamanmu mentonton film.

HUAWEI MatePad Pro

Selanjutnya, melalui AppGallery, HUAWEI MatePad Pro akan membawa beragam aplikasi penting. Mulai dari WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery. Paradiva juga dapat mencadangkan data-data mereka di HUAWEI Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.

Nah, Paradiva udah mulai nggak sabar belum dengan kehadiran HUAWEI MatePad Pro?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan