Resmi Hadir di Indonesia, HUAWEI MateBook D16 Bawa Layar Tertipis dan Teringan

0
77

Setelah resmi diluncurkan pada 27 Juli 2022 lalu, HUAWEI MateBook D16 kini sudah resmi tersedia di pasar Indonesia. Laptop dengan ukuran layar 16 inci ini, merupakan laptop 16 inci tertipis dan teringan dalam sejarah perangkat Huawei di Indonesia.

Laptop ini dilengkapi dengan teknologi FullView Display pada layar dengan rasio screen to body yang tinggi sebesar 90%, Huawei MateBook D16 memberikan perspektif tampilan lebih luas sekaligus pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

"Huawei MateBook D16"

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “ Dirancang sebagai laptop berlayar besar, hari ini, para Huawei fans di Indonesia sudah bisa membeli HUAWEI MateBook D16 dengan berbagai penawaran spesial.”

Kehadiran layar 16 inci berteknologi FullView Display memungkinkan pengguna untuk menikmati screen-time yang lama secara nyaman. Dengan rasio screen-to-body hingga 90% dan rasio aspek 16.10 yang baru, memungkinkan pengguna menjadi lebih produktif saat bekerja.

HUAWEi MateBook D16 juga mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light, memberikan perlindungan yang memadai bagi kesehatan mata saat menatap layar. Sertifikasi ini juga menjadikan layar laptop ini mampu secara akurat mereproduksi warna gambar tanpa menyebabkan gips kuning.

"Huawei MateBook D16"

Tidak ketinggalan, layar tersebut juga mengadopsi fitur DC dimming untuk membantu pengguna mengurangi mata lelah atas paparan radiasi layar.

Dirancang sebagai laptop yang mudah dibawa, HUAWEI MateBook D16 dirancang sangat tipis dan ringan dengan ukuran layaknya laptop 15,6 inci dan berat hanya 1,7 kilogram.

Selain itu, MateBook D16 juga didedikasikan untuk membangun ruang pertemuan yang fleksibel berkat solusi Smart Conference yang dilengkapi AI Sound dan AI Camera 1080p yang jernih.

Untuk memaksimalkan kualitas konferensi videonya, MateBook D16 didukung oleh teknologi FollowCam Kamera AI yang mampu menyesuaikan layar secara real-time untuk menjaga speaker tetap pada bidikan, sehingga ketika pengguna bergerak sekalipun, suara yang tertangkap akan senantiasa terdengar jernih.

"Huawei MateBook D16"

Fitur ini dikombinasikan dengan fitur Eye Contact berbasis AI yang secara cerdas menyesuaikan garis pandang pengguna untuk menciptakan percakapan yang lebih alami dan nyaman.

Beralih pada kemampuan konektivitasnya, HUAWEI MateBook D16 dilengkapi oleh teknologi HUAWEI Metaline Antenna yang memungkinkan pengguna untuk senantiasa menikmati jaringan nirkabel stabil.

Bahkan dalam kondisi sinyal Wi-Fi yang lemah sekalipun, teknologi ini mampu meningkatkan kecepatan unduh sebesar 55%, serta mengurangi latensi saat bermain game dan melakukan konferensi video, masing-masing sebesar 57% dan 67%.

Huawei MateBook D16 ditenagai Prosesor Intel Core H-Series Generasi ke 12, RAM 16 GB saluran ganda, dan solid state drive berkecepatan tinggi sehingga mampu mengkomodasi penggunaan multi task yang kompleks secara efesien.

Terlepas dari kinerja tinggi tersebut, HUAWEI MateBook D16 memastikan pengguna tidak akan mengalami kondisi laptop terlalu panas akibat menangani tugas-tugas intensif, berkat sistem pendinginan Huawei Shark fin Fan.

Sementara itu, guna memaksimalkan fleksibilitasnya, HUAWEI MateBook D16 memiliki key travel 1,5mm serta desain soft-landing juga, desain keypad numerik yang baru. Tidak ketinggalan, tombol pintas fisik dihadirkan untuk memberikan akses langsung ke fungsi yang sering digunakan untuk produktivitas lebih tinggi.

"Huawei MateBook D16"

Melalui dukungan teknologi Super Device, HUAWEI MateBook D16 memungkinkan pengguna laptop terhubung dengan mudah pada berbagai perangkat Huawei lain di sekitarnya, untuk kemudian mengkolaborasikan fungsinya secara real-time.

HUAWEI MateBook D16 akan tersedia dalam dua seri, pertama seri Intel® Core™ i5-12450H Processor dengan 16 GB RAM akan dipasarkan seharga Rp13.999.000, sementara untuk seri Intel® Core™ i7-12700H Processor dengan 16 GB RAM akan dipasarkan seharga Rp16.999.000 selama periode penjualan perdana.

Selama periode penjualan perdana, hadiah promo pada setiap penjualan HUAWEI MateBook D16 senilai Rp2,5 Juta yang meliputi GRATIS Microsoft Office Home & Student 2021 permanen, HUAWEI Backpack, dan Wireless Mouse.

Baca juga : Segera Sambangi Indonesia, HUAWEI Ungkap Desain Tablet MatePad Pro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini