HUAWEI MatePad Pro Siap Meluncur di Indonesia Pada 16 Agustus 2022

0
109
HUAWEI MatePad Pro

Gadgetdiva.id — HUAWEI MatePad Pro siap meluncur di Indonesia 16 Agustus 2022 mendatang. Tablet flagship ini akan hadir dengan desain tipis dan ringan.

Setelah mengungkap desain dari tablet terbarunya pekan lalu, HUAWEI MatePad Pro umumkan tanggal peluncuran dari perangkat tersebut. Dimana perangkat tersebut juga siap dipesan secara pre-order mulai 16 Agustus bersamaan dengan peluncurannya.

HUAWEI MatePad Pro

Keunggulan yang dibawa oleh HUAWEI MatePad Pro ini ialah desainnya yang tipis dan ringan. Yang mana juga telah dielngkapi dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil generasi kedua.

Menariknya, HUAWEI MatePad Pro sudah menjalankan sistem operasi terbaru besutan HUAWEI. Yakni, HUAWEI HarmonyOS 3.0 yang telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik untuk dukung aktivitas multitasking.

HUAWEI MatePad Pro Dibalut dengan desain tipis dengan layar yang luas

HUAWEI MatePad Pro hadir dengan tablet berukuran 11 inci yang ringan. Membawa bobot sebesar 449 gram dan ketebalan 5,9mm yang mana diklaim bakal menjadi tablet super tipis di kelasnya.

Lebih lanjut, HUAWEI MatePad Pro juga telah mendukung layar OLED FullView Display dengan refresh rate sebesar 120Hz. Yang mana dapat menampilkan warna cerah, detail visual tajam, gerak dinamis dan kemampuan saturasi warna dari berbagai kondisi cahaya.

HUAWEI MatePad Pro

Layar tersebut akan membawa rasio body to screen 92% yang dapat menampilkan hingga 1,07 miliar warna. Berkat adanya gamut warna P3 yang berfungsi untuk menampilkan warna asli.

Perangkat juga telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Full Care Display 3.0. Dimana mampu melindungi dan memberi kenyamanan pada mata saat digunakan dalam kondisi gelap selama berjam-jam.

HUAWEI MatePad Pro

Dilengkapi dengan Smart Keyboard dan M-Pencil

HUAWEI MatePad Pro akan dilengkapi dengan smart keyboard dan M-Pencil generasi kedua. Dengan adanya Smart Magnetic Keyboard, perangkat dapat digunakan dalam tiga mode selama pengguna disibukan dengan beragam aktivitas.

Di antaranya adalah mode laptop, mode detachable dan mode studio. Mode tersebut dapat disesuaikan dengan adanya koneksi bluetooth dan magent yang ada dalam perangkat.

Sementara, HUAWEI M-Pencil Generasi Kedua hadir dengan warna putih dan sentuhan desain khas HUAWEI. Perangkat ini membawa fitur screen capping alias pembatasan layar untuk berpindah laman web ke apliaksi berbeda. Serta, fitur annotate yang dapat digunakan untuk membuat catatan bahkan saat sedang menonton video.

Jalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0

HUAWEI MatePad Pro merupakan tablet HUAWEI pertama yang bakal menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0. Berkat adanya sistem operasi tersebut perangkat dapat digunakan untuk multitasking secara fleskibel, bahkan dapat mengerjakan 4 tugas sekaligus.

Sistem operasi ini turut membawa banyak permbaruan pada fitur multi-windows. Mulai dari mini floating window yang dapat disessuaikan dengan ukurannya yang fleksibel untuk pengalaman menggunakan PC.

HUAWEI MatePad Pro

HUAWEI MatePad Pro akan meluncur pada 16 Agustus 2022 mendatang sekaligus memulai masa pre-order-nya. Selama masa tersebut, Paradiva berkesempatan untuk mendapatkan bundling dengan mendapatkan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua).

Sekaligus, mendapatkan benefit dari aplikasi pendukung senilai total Rp4,1 Juta di dalam setiap pembelian HUAWEI MatePad Pro. Perpaduan ini dapat memberikan pengalaman profesional layaknya PC terbaik bagi konsumen terutama untuk menunjang produktivitas. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini