realme Pad mini Siap Sambangi Indonesia 18 Agustus

0
219
realme Pad mini

Gadgetdiva.id — realme Pad Mini siap diboyong realme ke Indonesia pada 18 Agustus 2022 mendatang. Peluncuran ini akan dibarengi dengan hadirnya realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 yang turut diboyong ke Tanah Air.

Merayakan keberhasilannya mencapai 15 juta pengguna di seluruh Indonesia, realme akan memboyong realme Pad mini. Perangkat tersebut akan hadir dalam perhelatan Mighty ini Mini yang akan berlangsung secara online pada 18 Agustus 2022 mendatang.

Disebut sebagai The Most Powerful Mini Tablet, realme Pad mini bakal gunakan prosesor Unisoc T616 yang dijamin hadirkan pengalaman tanpa lag. Tak hanya itu, perusahaan juga akan turut membawa realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3.

realme Pad mini

Peluncuran realme Pad mini dibarengi dengan dua perangkat lainnya

realme Pad mini menjadi tablet pertama realme yang akan hadir di pasar Indonesia. Perangkat ini akan mengusung kinerja dari prosesor Unisco T616 pada dapur pacunya.

Menariknya, perangkat ini akan hadir dalam baterai sebesar dengan baterai besar 6.400mAhmAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W-nya akan mengisi daya baterai dengan cepat.

realme Pad Mini

Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium. Di dalam kotak, anak muda akan mendapatkan unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Selain realme Pad mini, realme akan meluncurkan realme narzo 50i Prime sebagai The Most Stylish Gaming Phone for Rp 1 Million dan realme Watch 3 sebagai The Largest Screen & Bluetooth Calling Smartwatch di segmen harganya. realme narzo 50i Prime menawarkan Ultra Slim Dynamic Texture Design melalui bodi yang tipis.

Sementara itu, realme Watch 3 akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar dalam desain elegan yang sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini