Samsung Galaxy Z Flip4 dan Fold4 Hadirkan Inovasi Baru Ponsel Masa Kini

0
75
Galaxy Z Flip4 5G

Gadgetdiva.id — Hari ini Samsung mengumumkan generasi terbaru dari smartphone foldable yang paling inovatif yaitu Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G. Keduanya menawarkan form factor yang bisa dikustomisasi, pengalaman terpersonalisasi, dan peningkatan performa.

“Dibuat dengan kolaborasi bersama mitra kelas dunia kami, generasi terbaru dari perangkat foldable ini menawarkan pengalaman perangkat mobile tak tertandingi yang menjawab kebutuhan akan pengguna kami yang paling dinamis,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.

Galaxy Z Flip4 5G

"Samsung"

Galaxy Z Flip4 5G meneruskan kesuksesan form factor ikonik dari Samsung yang dilengkapi peningkatan pada fitur-fitur penting seperti pengalaman menggunakan kamera yang lebih baik, baterai yang lebih besar, dan kustomisasi yang lebih luas dan tentunya dengan desain ultra compact yang tetap dipertahankan.

Galaxy Z Flip4 5G telah mengembangkan fitur-fitur favorit yang membuat perangkat terdepan untuk mengekspresikan diri. Desain clamshell yang compact menawarkan pengalaman unik yang tidak ada di smartphone lain.

Pengguna bisa merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk mengaktifkan FlexCam.

Berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai social platform seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Pengguna pun bisa buat konten dengan lebih baik di Galaxy Z Flip4 5G,  seperti mengambil selfie berkualitas tinggi langsung dari Cover Screen menggunakan kamera utama dengan fitur Quick Shot yang telah dikembangkan.

Video berkualitas tinggi juga bisa direkam di mode Quick Shot, bahkan dengan transisi yang seamless saat beralih ke Flex Mode untuk melanjutkan perekaman secara hands-free tanpa menghentikan video terlebih dahulu.

Desain Galaxy Z Flip4 5G terbaik sampai saat ini pun hadir dengan engsel yang lebih ramping, tepi bodi yang diluruskan, serta bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G

"Samsung"

Galaxy Z Fold4 5G adalah buah dari inovasi lini smartphone Galaxy yang berkelanjutan, sekaligus menjadi smartphone Samsung paling powerful sampai saat ini.

Samsung menggabungkan berbagai keahlian teknologinya untuk menciptakan Galaxy Z Fold4 5G yang kini menawarkan pengembangan fungsionalitas baik saat dibuka, ditutup, maupun dalam Flex Mode

Menariknya lagi, ini adalah perangkat pertama yang menjalankan Android 12L, versi Android khusus yang didesain Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Ambil foto dan video yang lebih menakjubkan dengan Galaxy Z Fold4 5G berkat kamera yang telah ditingkatkan, seperti lensa wide 50MP dan fitur 30x Space Zoom.

Berbagai mode kamera di perangkat ini, termasuk peta Zoom yang lebih besar pada Capture View Mode, Dual Preview, dan Rear Cam Selfie, dibuat khusus untuk memaksimalkan form factor unik pada perangkat.

Lewat kamera yang telah ditingkatkan berkat penanaman sensor dengan hasil gambar yang 65% lebih terang dan dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, tiap foto dan video jadi lebih tajam dan stabil baik siang maupun malam.

Samsung terus melanjutkan perjalanan inovasi yang mendobrak batasan dengan menghadirkan level ketahanan yang sesuai ekspektasi konsumen.

Dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminium dari Samsung dan Corning Gorillah Glass Victus+ pada Cover Screen dan bodi belakang, Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G adalah foldable Samsung paling tangguh. Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G pun dibekali dengan ketahanan air IPX8.

Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Z Fold4 5G, dan Galaxy Buds2 Pro tersedia melalui preorder mulai 10 Agustus dan akan tersedia secara langsung mulai 26 Agustus di sejumlah negara. Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000, Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai Rp24.999.000.

Baca juga : Layanan Power Bank Portable ReCharge Resmi Hadir di MRT, KRL, dan Transjakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini