Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G di Indonesia

0
Galaxy Z Flip4 5G
Selfie-Berkualitas-Tinggi-Langsung-dari-Cover-Screen-Menggunakan-Kamera-Utama-dengan-Fitur-Quick-Shot

Gadgetdiva.idSamsung akhirnya meluncurkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G di Indonesia yang dibanderol dengan harga mulai Rp13 jutaan. Smartphone lipat mungil ini diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Fold4, dan Galaxy Buds2 Pro.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G telah mengembangkan fitur-fitur favorit pengguna yang membuatnya menjadi perangkat terdepan untuk mengekspresikan diri. Desain clamshell yang compact menawarkan pengalaman unik yang tidak ada di smartphone lainnya.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold4|Flip4 Inovasi Smartphone Masa Kini

Pengguna bisa merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk mengaktifkan FlexCam. Fitur ini bahkan bisa dipakai pengguna di beragam aplikasi favorit. Berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai social platform terpopuler, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook. Pengguna pun bisa buat konten dengan lebih baik di Samsung Galaxy Z Flip4 5G, seperti mengambil selfie berkualitas tinggi langsung dari Cover Screen menggunakan kamera utama dengan fitur Quick Shot yang telah dikembangkan.

Video berkualitas tinggi juga bisa direkam di mode Quick Shot, bahkan dengan transisi yang seamless saat beralih ke Flex Mode untuk melanjutkan perekaman secara hands-free tanpa menghentikan video terlebih dahulu–ideal bagi para kreator konten dan vlogger. Pengguna pun sekarang bisa mengambil selfie dalam Portrait Mode dan melihat preview foto dengan rasio sebenarnya menggunakan Quick Shot. Lewat kamera yang telah ditingkatkan berkat penanaman sensor dengan hasil gambar yang 65% lebih terang dan dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, tiap foto dan video jadi lebih tajam dan stabil–baik siang maupun malam.

galaxy Z flip4 5g
Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G dibuat untuk menghadirkan pengalaman hands-free sesungguhnya–memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal tanpa membuka perangkat. Menelepon, membalas pesan, membuka kunci mobil, hingga mengontrol widget SmartThings Scene, semua bisa dilakukan di Cover Screen.

Pengguna pun bisa mengabadikan momen, menonton tayangan favorit, dan terhubung bersama orang-orang terdekat lebih lama dengan Galaxy Z Flip4 5G berkat kapasitas baterai yang kini diperluas menjadi 3.700mAh. Bahkan, berkat Super Fast Charging yang kini hadir di Galaxy Z Flip4 5G, perangkat bisa mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit, membuat pengguna bisa tetap terhubung dengan nyaman saat baterai hampir habis.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Desain Galaxy Z Flip4 5G terbaik sampai saat ini pun hadir dengan engsel yang lebih ramping, tepi bodi yang diluruskan, serta bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy. Pengguna juga bisa melakukan kustomisasi secara utuh pada Galaxy Z Flip4 5G dengan Galaxy Themes pada Cover Screen dan Main Screen yang dilengkapi font, icon, dan desain senada. Bahkan, pengguna bisa membuat Cover Screen sendiri yang beda dari yang lain dengan desain jam baru dan latar belakang dengan berbagai format, mulai dari gambar, GIF, hingga video.

samsung galaxy Z flip4 5g
Samsung Mengumumkan Generasi Terbaru Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G yang Menghadirkan Interaksi Terbarukan antara Smartphone dan Penggunanya

Galaxy Z Flip4 5G mampu melengkapi gaya pengguna dengan desainnya yang premium serta warna yang telah menjadi ciri khas, yaitu Bora Purple dan Graphite, dan varian warna baru Pink Gold dan Blue. Selain itu, hadir juga Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition yang tersedia di 28 negara di seluruh dunia yang menawarkan 75 kombinasi warna pada bodi kaca dan pilihan rangka perangkat, memungkinkan pengguna benar-benar mengatur tampilan dari perangkatnya. Samsung pun menyediakan Bespoke Upgrade Care bagi pengguna Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition, jadi pengguna bisa mengubah warna perangkatnya kapan pun mereka mau.

Dengan rangka bodi dan pelindung engsel yang dibuat menggunakan Armor Aluminum dari Samsung dan Corning® Gorilla® Glass Victus®+ pada Cover Screen dan bodi belakang, Galaxy Z Flip4 5G. Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G pun dibekali dengan ketahanan air IPX8, jadi pengguna tak perlu khawatir saat terjebak dalam hujan

Galaxy Z Flip4 5G tersedia melalui pre-order mulai 10 Agustus 2022 dan akan tersedia secara langsung mulai 26 Agustus di sejumlah negara. Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000. Pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Z Flip4 5G maupun Galaxy Z Fold4 5G akan menerima paket Samsung Care+ selama setahun yang memberikan perlindungan terhadap perangkat yang jatuh dan layar yang retak dengan dukungan dari para ahli di Samsung yang tersedia di 51 negara.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan