Galaxy Buds2 Pro Bawa Pengalaman Audio Imersif di Harga Rp2 Jutaan

0
Galaxy Buds2 Pro

Gadgetdiva.id — Masih jadi bagian dari rangkaian perangkat yang hadir pada Galaxy Unpacked, harga Galaxy Buds2 Pro dibanderol sekitar Rp2 jutaan. Perangkat ini diklaim hadir dengan pengalaman audio yang imersif.

Dalam menghadirkan wearable terbarunya ini, TWS Galaxy Buds2 Pro sendiri hadir dengan fitur ANC Superior dan Voice Detect. Dengan kedua fitur tersebut dan harga Galaxy Buds2 Pro sekitaran 2,7 jutaan, Samsung janjikan pengalaman audio secara wireless yang sempurna. Guna penuhi kebutuhan sehari-hari pengguna.

Salah satu yang menarik perhatian Gadgetdiva ialah tampilan desainnya yang lebih mengkilap. Terutama warna Bora Purple yang membuatnya tampak lebih lucu dan cantik saat menempel pada telinga.

Lantas, apa aja sih sebenarnya yang dihadirkan oleh perangkat dengan harga Galaxy Buds2 Pro sekitar Rp2 jutaan?

Galaxy Buds2 Pro

Baca juga: Samsung Turut Debutkan Galaxy Watch5 Series

Desain Galaxy Buds2 Pro

Secara sekilas, Galaxy Buds2 Pro tampil mirip sekali dengan ‘kakaknya’, yakni Galaxy Buds2 . Hanya saja, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Buds2 Pro hadir lebih mengkilap.

Cocok dipasangkan dengan Galaxy Z Flip4, Buds2 Pro telah hadir dengan desainyang disempurnakan. Perangkat memiliki dimensi earbud yang mengecil 15% dan bobot mencapai 5,5 gram.

Sementara, ada juga Wind flow technology yang disematkan oleh Samsung pada TWS-nya ini. Guna mengurangi tekanan ke permukaan telinga, sekaligus mengurangi noise untuk suara yang lebih jelas.

Galaxy Buds2 Pro

Spesifikasi Galaxy Buds2 Pro

Tenggelam di tiap alunan lagu kesukaan dengan Hi-Fi 24bit Audio yang menawarkan high-dynamic range yang membuat pengguna lebih terhubung dengan konten yang didengar. Codec terbaru Samsung yang seamless (SSC HiFi) memungkinkan transfer musik berkualitas tinggi tanpa jeda, dan coaxial 2-way speaker terkini membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih kaya dari sebelumnya.

Galaxy Buds2 Pro

Pengguna juga bisa menerima panggilan di luar ruangan dengan nyaman berkat ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan. Buds2 Pro pun memungkinkan pengguna masuk ke dunianya sendiri dan tetap terhubung dengan kesehariannya.

Saat kamu perlu menjawab panggilan telepon yang penting saat main game atau menonton film di tablet, Buds2 Pro memungkinkankamu mengalihkan koneksi audio ke smartphone secara seamless hanya dengan sentuhan jari. Pasalnya, Galaxy Buds2 Pro kini dibekali fitur Auto Switch untuk menawarkan transisi yang mudah dari acara TV favorit kamu ke panggilan telepon dari orang-orang tersayang.

Harga Galaxy Buds2 Pro

Galaxy Buds2 Pro

Buds2 Pro hadir dengan tiga varian warna yang lembut dan netral, yaitu Graphite, White, dan Bora Purple, yang benar-benar melengkapi lini foldables terbaru dari Samsung.

Harga Galaxy Buds2 Pro dibanderol Rp. 2.799.000. Paradiva bisa mendapatkan e-voucher senilai Rp. 300.000. Plus, jika kamu membeli smartphone layar lipat terbarunya, Paradiva bisa dapatkan TWS dengan harga lebih murah sampai Rp. 699.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan