OPPO Reno8 Series Siap Hadir di Indonesia Bareng OPPO Pad Air, Catat Tanggalnya!

0
OPPO Reno8 5G vs OPPO Reno7 5G

Gadgetdiva.id — OPPO Reno8 Series akan siap hadir dalam empat varian perangkat pekan depan. Di antaranya adalah OPPO Reno8, OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G.

Tanggal peluncuran OPPO Reno8 Series telah diumumkan hari ini (11/8) pada acara pra peluncuran lini seri Reno8 bersama media di Jakarta. OPPO Indonesia memastikan bahwa rangkaian perangkat seri Reno terbaru ini akan hadir pada tanggal 15 Agustus 2022.

Baca juga: Desain OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 Pro 5G

“Saya akan mengundang teman-teman untuk sama-sama menyaksikan OPPO Reno8 Exclusive Launch 15 Agustus pukul 12.00 WIB,” ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Reno, A Series & IoT kepada media pada sebuah acara media launch di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, tak hanya membawa keempat perangkat OPPO Reno8 Series saja, OPPO Indonesia juga akan turut membawa OPPO Pad Air. Dimana akan menjadi tablet OPPO pertama yang diluncurkan di Indonesia.

Sebagai pelengkap, pada peluncuran tersebut OPPO Enco Air 2 Pro dan OPPO Enco Buds 2  juga akan turut dihadirkan. Lantas, apa aja sih bocorannya? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Bocoran OPPO Reno8 Series

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, OPPO Reno8 Series bakal hadir dalam empat varian. Mereka adalah OPPO Reno8, OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G yang menjalankan ColorOS 12.1.

OPPO Reno8 Pro 5G akan dilengkapi dengan NPU MariSilicon X. Merupakan NPU lungsuran dari OPPO Find X5 Pro 5G, OPPO Reno8 Pro 5G merupakan seri pertama Reno yang akan dilengkapi dengan NPU tersebut. Plus, chipset MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G SoC dan teknologi pengisian cepat 80W SUPERVOOC.

Baik OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 Pro 5G akan dilengkapi dengan Dual Flagship Sensor pada kamera depan dan belakang. Kamera depan OPPO Reno8 5G akan menggunakan IMX709 RGBW, sedangkan kamera utama belakang akan dilengkapi dengan sensor IMX766.

OPPO Reno8 Series

Beralih ke OPPO Reno8 5G, perangkat akan membawa baterai sebesar 4500mAH  dengan teknologi pengisian daya cepat 80W SUPERVOOC. Memungkinkan pernagkat mengisi 50% hanya dalam 11 menit. Pada dapur pacunya, Reno8 5G sudah gunakan MediaTek Dimensity 1300 5G SoC.

Sementara, OPPO Reno8 Z 5G dan OPPO Reno8 membawa desain yang tak jauh beda dari pendahulunya. Dimana masih menggunakan efek OPPO Glow pada penampang belakangnya.

OPPO Reno8 Series

Pada dapur pacu OPPO Reno8 Z 5G akan menggunakan Snapdragon 695 5G. Plus, baterai sebesar 4500mAh yang dilengkapi dengan teknologi 33W SUPERVOOC.

Sedangkan, OPPO Reno8 akan menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 4G yang dapat menghadirkan kinerja cepat namun tetap bisa seimbangkan konsumsi daya. Sementara, kapasitas baterainya sebesar 4.500mAh yang dielngkapi dengan teknologi 33W SUPERVOOC. Dimana dapat mengisi daya hingga 100% hanya dalam waktu 60 menit.

Nah, Paradiva kamu suka yang mana nih?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan