OPPO Enco Air2 Pro Turut Sambangi Indonesia, Harga Mulai Rp1 Jutaan

0
OPPO Enco Air2 Pro

OPPO Indonesia turut luncurkan dua perangkat TWS ke Tanah Air hari ini (15/8). Salah satunya adalah OPPO Enco Air2 Pro dengan harga di sekitaran Rp1 jutaan.

Tak hanya luncurkan OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G, OPPO juga turut memboyong OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro pada peluncurannya. Sementara, OPPO Pad Air hanya diperkenalkan saja dan akan diluncurkan pada September 2022 mendatang.

Baca juga: Harga OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G

Meski memiliki desain yang hampir serupa, tepatnya pada bagian eartip, OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro tentunya hadir dengan keunggulan dan harga yang berbeda. Mari kita bahas OPPO Enco Air2 Pro terlebih dahulu. Simak ulasannya, ya!

OPPO Enco Air2 Pro

OPPO Enco Air2 Pro kemas desain ramping

OPPO Enco Air2 Pro dikemas desain yang ramping sehingga dapat membuat penggunanya lebih nyaman, apalagi untuk digunakan pada rentang waktu yang lama. Perangkat tersebut sudah mengantongi sertfikasi IP54 yang tahan debu dan air.

Pada bagian earbuds, Enco Air2 Pro membawa desain Refractive Bubble Case. Sehingga, dapat menampilkan case yang cantik dan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

OPPO Enco Air2 Pro

Beralih ke teknologi, Enco Air2 Pro telah membawa beragam teknologi yang berbeda. Pertama, Active Noise Cancelling yang dapat membuat perangkat mampu menangkap dan meredam noise sekitar dalam berbagai frekuensi suara.

Kedua, perangkat telah sematkan dilengkapi dengan teknologi Driver Super Besar 12,4mm dan ruang suara belakang besar yang dibuat khusus. Serta, Enco Live yang mampu tawarkan audio bass yang lebih dalam, kuat dan bertenaga.

Earbuds Enco Air2 Pro dapat digunakan hingga 7 jam. Sedangkan, casing pengisi dayanya dapat bertahan hingga 28 jam. Berkat dukungan OPPO Flash Charging yang dibawanya, perangkat dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 2 jam meski hanya di-charge dalam waktu 10 menit.

OPPO Enco Air2 Pro

Selanjutnya, TWS ini telah membawa teknologi Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2 yang dapat digunakan untuk hadirkan pengalaman audio dengan lebih baik. Fitur ini dilengkapi dengan latensi end-to-end hingga 94 ms yang dapat meminimalisir audiovisual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas secara efektif.

OPPO telah membawa kontrol sentuh cerdas pada varian TWS barunya ini. Misalnya, Paradiva dapat mengetuk dua kali pada perangkat untuk mengambil gambar, sehingga dapat membawa kemampuan earbud nirkabel ke tingkat yang lebih baru.

OPPO Enco Air2 Pro hadir dengan harga Rp. 1.099.000. Paradiva bisa mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 untuk setiap pembelian OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro secara bundling dengan OPPO Reno8 Series.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan