Rayakan 17-an, Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition Bawa Warna Merah Putih

0
38
Over the Horizon

Gadgetdiva.id — Samsung turut meriahkan perayaan HUT RI ke-77 dengan bawa Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition. Perangkat tersebut dirancang sangat Indonesia membawa warna merah-putih.

Baru saja resmi meluncur pekan lalu, Samsung kini bawa jajaran warna baru untuk perangkat lipatnya. Disebut Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, tentunya perangakt ini dirancang dengan desain yang kece namun tetap kokoh.

Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Samsung dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana. Perangkat akan hadir dengan warna merah-putih psepsial untuk maknai HUT ke-77 RI.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Galaxy Z Flip4 5G 

Melalui edisi ini, Samsung ingin sebarkan semangat kemerdekaan kepada penggunanya. Yakni, dengan cara lebih berani menggali berbagai potensi untuk ekspresikan diri lebih baik.

“Bersama rakyat Indonesia memaknai momen kemerdekaan, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka. Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition Hasil Kolaborasi dengan IKAT Indonesia

Seperti yang telah disebutkan di atas, Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition kali ini merupakan hasil kolaborasi antara Samsung dengan IKAT Indonesia. Yakni, dengan menghadirkan warna merah dan putih pada perangkat yang akan menjadi aksesoris sarat budaya Indonesia.

Desain dari Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition dengan warna merah dan putih ini berpadu dengan sempurna bersama form factor perangkat yang compact. Serta, body kacanya yang ramping memberi kesan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguan dalam menunjukkan gaya dan ekspresi mereka dengan lebih berani.

Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke

Creative Director IKAT Indonesia, Didiet Maulana menjelaskan arti di balik warna merah, putih dan abu yang terdapat pada Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition. Sentuhan ketiga warna tersebut dapat direpresentasikan sebagai keoptimisan, pribadi yang riang dan eksistensi yang dinamis.

“Dengan desain ini diharapkan bisa mengingatkan kita untuk terus semangat dalam mentransformasikan hal biasa menjadi lebih bermakna dan luar biasa. Harapan kami, pengguna Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition nantinya bisa tampil lebih bergaya, lebih ekspresif, dan bisa menghasilkan karya yang lebih hebat lagi. You can make Indonesia greater than now,” ujar Didiet Maulana, Creative Director IKAT Indonesia.

IKAT Indonesia sendiri merupakan brand fashion yang berkomitmen mengembangkan budaya Indonesia lewat seni tenun. Guna cipatakan tren fashion yang up-to-date namun juga tetap membawa kearifan lokalnya yang kental.

Harga dan Ketersediaan Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition tersedia dengan terbatas dan dibanderol seharga Rp. 15.499.000. Paradiva bisa mendapatkannya melalui pre-order yang akan berlangsung selama 10 Agustus hingga 1 September 2022 mendatang.

Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke

Persediaan sangat tebatas, Paradiva bisa melakukan pemesanan lewat www.Samsung.com/id. Khusus untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk setiap pembelian selama periode Pre Order.

Buat kamu pengguna setia Samsung dapat menukar-tambah Galaxy S series, Note series dan Z series menjadi Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, akan mendapatkan benefit yang sama seperti di atas, dengan tambahan cashback Trade-in Rp.1.000.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini